Truk Terjun ke Sungai

Korban Sopir Truk yang Terjun ke Jurang Sungai Air Lang Rejang Lebong Dikenal Periang dan Baik

Kesedihan juga dirasakan oleh salah seorang teman kerja Buyung Chaniago (65) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur

Panji/TribunBengkulu.com
Evakuasi sopir truk terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter usai menabrak pembatas jembatan di Dusun Gardu Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, pada Senin (15/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Kesedihan juga dirasakan oleh salah seorang teman kerja Buyung Chaniago (65) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, yang menjadi korban kecelakaan truk terjun ke sungai Air Lang Rejang Lebong, dengan jurang sedalam 20 meter. 

Seperti diungkapkan Eko Erlangga (40) warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur. Ia berduka dan merasa kehilangan atas kepergian rekannya Buyung, sopir truk jatuh ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter

Eko sendiri biasanya menjadi kernet yang menemani almarhum Buyung sebelum kernet yang sekarang, yaitu Panji anak bungsu sopir truk yang jatuh ke jurang sungai Air Lang Rejang Lebong pada Minggu pagi (16/8/2022).

Eko sudah ikut dengan Buyung lebih kurang 2 tahun terakhir, dengan rute Bengkulu-Palembang dan Bengkulu-Lampung dengan muatan paket karet mentah.

Buyung dikenal sebagai sosok periang dan baik. Ketika sedang bekerja membawa barang, selama di perjalanan Buyung selalu memiliki candaan. 

"Mang Buyung sukanya selalu bercanda, kalau tidak ada dia perjalanan terasa sepi, ia selalu membuat tertawa agar tak mengantuk," cerita Eko kepada TribunBengkulu.com,Selasa (16/8/2022). 

Robianto (40) saat mengangkat telpon dari kerabatnya, tampak ia mengeluarkan air mata yang diusap oleh pakaiannya, saat menceritakan sang ayah, pada Senin (15/8/2022)
Robianto (40) saat mengangkat telpon dari kerabatnya, tampak ia mengeluarkan air mata yang diusap oleh pakaiannya, saat menceritakan sang ayah, pada Senin (15/8/2022) (Panji Destama/TribunBengkulu.com)

Kernet Truk yang Jatuh ke Jurang Tak Ikut karena Sakit

Robianto (40) anak sopir Truk muatan karet yang terjun ke jurang sungai Air Lang, Dusun Gardu Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, sempat hadir menyaksikan evakuasi korban, pada Senin (15/8/2022).

Tampak ia berlinang air mata, saat kembali menceritakan tentang sang ayah, Buyung Caniago (65) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur biasanya berangkat bersama adik bungsunya yang menjadi kernet, yakni Panji.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved