Waka II DPRD Bengkulu Tengah Tegur Kajari saat Rapat Paripurna HUT RI, Ternyata Penyebabnya Ini

DPRD Bengkulu Tengah menggelar rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Kajari Bengkulu Tengah, Tri Widodo saat mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Bengkulu Tengah, Selasa (16/8/2022) diberi kejutan kue ulang tahun. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Tengah menggelar rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI).

Ada kejadian menarik jelang skorsing rapat paripurna HUT RI tersebut. Wakil Ketua (Waka) II DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti menegur Kajari Bengkulu Tengah yang saat itu sedang merokok.

"Kalau lagi acara dimohon untuk tidak merokok. Pak kajari kalau masih mau merokok mohon di samping atau sediakan kursi khusus," ujar Evi yang saat itu memimpin rapat paripurna istimewa HUT RI di DPRD Bengkulu Tengah

Sontak perkataan Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Tengah mengagetkan seluruh peserta rapat paripurna tersebut dan suasana seketika hening.

Tak lama kemudian muncul iring-iringan pembawa kue ulang tahun menuju Kajari Bengkulu Tengah yang berdiri sembari diputarkan lagu selamat ulang tahun.

Ternyata, Kajari Bengkulu Tengah, Tri Widodo berulang tahun pada Rabu (17/8/2022) dan bertepatan dengan hari kemerdekaan RI.

"Kita bekerjasama dengan semuanya, dan ide ini juga ide dari kami semua karena kita merasa bangga dengan kehadiran bapak Kajari di Kabupaten Bengkulu Tengah ini," ungkap Budi Suryantono Ketua DPRD Bengkulu Tengah.

Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo mengatakan dirinya mengaku kaget dengan semua hal yang terjadi dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut merayakan hari ulang tahun dirinya.

"Saya kaget tadi itu, kok saya sendiri yang dimarahin padahal banyak juga yang merokok. Sebenarnya saya itu disuruh merokok padahal saya tidak merokok karena tidak enak saya ikuti saja eh malah dimarahin," ujar Tri Widodo sembari tertawa.

Kejadian seperti ini, diakui Tri sudah terjadi dua kali sejak dirinya ditugaskan di Provinsi Bengkulu.

"Sudah dua kali ini, tahun kemarin saya dikerjain juga di DPRD Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Baca juga: Bengkulu Pecahkan Rekor MURI Minum Teh Mangrove Terbanyak, Kampanye Mangrove Bernilai Ekonomi

Baca juga: Pemprov Bengkulu Tetapkan Harga TBS Sawit Rp 1.765, Belum Ada Pabrik Sawit Ikuti Harga Terbaru

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved