Kakek Predator di Rejang Lebong Ngaku Kerasukan Setan Saat Rudapaksa Anak Temannya Sendiri

Perempuan penyandang disabilitas korban rudapaksa DL sang kakek predator yang sudah berusia 70 tahun ternyata anak dari teman tersangka. 

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Kakek 70 tahun Rudapaksa perempuan dan remaja laki-laki disabilitas, di Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong saat dibawa polisi kembali ke Rumah Tahanan Polres Rejang Lebong, pada Selasa (16/8/2022)  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Perempuan penyandang disabilitas korban rudapaksa DL sang kakek predator yang sudah berusia 70 tahun ternyata anak dari teman tersangka. 

Orang tua korban merupakan teman dekat tersangka yang merupakan warga Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

DL yang pensiunan ASN penjaga sekolah ini memiliki 4 orang anak dan 2 orang cucu. 


Kakek predator seks ini mengaku kerasukan setan saat merudapaksa korban perempuan berusia 35 tahun yang merupakan peyandang disabilitas tersebut.


"Saat kejadian itu saya yang maksa korban untuk berhubungan badan. Saya kemasukkan setan waktu itu," ucapnya. 


Tersangka mengaku sudah 2 tahun tidak bersama istrinya, karena sang istri menunggu kebun. 


Mirisnya, aksi DL merudapaksa atau memperkosa korban yang mengalami down syndrome sudah sebanyak tiga kali.

"Dari pemeriksaan kami perbuatan pelaku ini sudah terjadi sebanyak 3 kali, perbuatan itu sejak bulan Juli 2022 lalu hingga Sabtu 13 Agustus 2022 kemarin," ucap Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi, dalam Konferensi pers pada Selasa (16/8/2022). 


Diketahui juga pelaku atau tersangka ini, sudah 2 tahun tak dilayani sang istri, karena faktor umur, tersangka juga merupakan pensiunan seorang aparatur sipil negara (ASN) sebagai penjaga sekolah. 


Kakek 70 Tahun Sodomi Remaja Laki-Laki 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved