Kingdom Season 4 Siapa Jendral yang Paling Terkuat? Berikut Ulasannya untuk Anda

Anime Kingdom season 4 yang saat ini masih tayang episode 19, pasti anda penasaran siapa sih jenderal terkuatnya ? Berikut kita berikan ulasannya untu

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Ini dia jenderal terkuat di Kingdom season 4, siapa orangnya? Baca artikel ini Tribunners. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Anime Kingdom season 4 yang saat ini masih tayang episode 19, pasti anda penasaran siapa sih jenderal terkuatnya ? Berikut kita berikan ulasannya untuk anda.

Sebenarnya sudah menggambarkan siapa jenderal terkuat Kingdom season 4 ini, sebab, di episode 14 dan 15 melihat bagaimana Tou dipromosikan menjadi Jenderal Besar setelah reformasi tentara Tou dan kemenangannya di Chiyoyou. Dia menjadi Jenderal besar kedua dari generasi kedua mengikuti Mou Bu.

Shin dan Ou Hon dipanggil ke atas panggung dan dipromosikan ke pangkat 5000-Man Commander, yang merupakan pangkat langsung di bawah Jenderal di Kingdom season 4.

Baca juga: Link Nonton Anime Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Season 2 All Episode Selain di Bilibili.Tv

Baca juga: Isekai Meikyuu de Harem wo Uncensored Episode 7 Sub Indo Selain di Anoboy, Klik Nonton Anime Disini

Baca juga: Nonton Anime Engage Kiss Sub Indo FULL EPISODE Lengkap Sinopsis Selain di Samehadaku dan Anoboy

Tapi bisakah Shin menjadi jenderal sebelum upacara Kedewasaan Ei Sei? Sei telah berjanji kepadanya bahwa jika dia bisa menjadi jenderal saat itu, dia akan menjadikan Shin jenderal pertama yang dia kirim untuk ditaklukkan, membawa Shin selangkah lebih dekat untuk mencapai mimpinya di Kingdom season 4.

Dengan kurang dari 2 minggu tersisa untuk penobatan, akankah Shin menjadi Jenderal di akhir Kingdom season 4?

Kingdom season 4
Shin yang Digadang menjadi jenderal terkuat di Kingdom season 4

Kapan Shin menjadi jenderal? 

Shin menjadi Jenderal setelah Pertempuran Dataran Shukai selama Kampanye Gyou Qin pada 236 SM di Kingdom season 4 ini.

Pertempuran dataran Shukai adalah pertempuran besar selama 15 hari antara Tentara Ou Sen dan Tentara Ri Boku, yang menghasilkan kemenangan Qin atas Zhao Kingdom season 4.

Terakhir kali kita melihat Shin di anime Kingdom season 4, dia secara resmi dipromosikan menjadi 5000-Man Commander karena kemenangannya atas Rei Ou, Jenderal Besar Wei dan anggota Tujuh Naga Api.

Setelah promosi, Ai masih berperang, mengkhawatirkan ibu kota Kanyou. Ryo Fui melanjutkan ambisinya sendiri, sementara ada tanda-tanda baru pergolakan di Qin Kingdom season 4.

Dua bulan setelah kemenangan di wilayah Chiyoyou Wei, Qin mulai membangun benteng sebagai pijakan bagi Wei. Ketika Shin ditugaskan ke Roku O Mi, Ou Hon ditugaskan ke Ryuu Koku Kingdom season 4.

Mereka menuju perbatasan Chu untuk membantu Mou Bu dengan bala bantuan di Kingdom season 4, dan kemudian Shin diperintahkan untuk mengawasi pembangunan benteng.

Ketegangan meningkat saat hari penobatan El Sei semakin dekat. Kyou Kai dipromosikan menjadi Komandan 3000-Man dan dengan 5000 Shin, Unit Hi Shin menjadi Unit 8000-Man Kingdom season 4.

Dalam arc Kampanye Koku You, arc setelah arc State of Ai, Jenderal Kan Ki dan Shin bertarung melawan Jenderal Tiga Surga Besar Kei Shai. Shin berhasil membunuhnya dan pertempuran di Bukit Tengah berakhir Kingdom season 4.

Di busur pekerjaan birokrat, Shin mengatur perekrutan 1000 tentara dengan stamina tertinggi. Dia menemukan rekrutan dengan kemampuan khusus seperti memanah, membuat Unit Hi Shin-nya semakin kuat Kingdom season 4.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved