Kecelakaan di Seluma

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Seluma Tewaskan Pelajar SMA, Sempat Gegerkan Rumah Sakit

Kecelakaan maut dengan TKP di jalan lintas Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma tewaskan seorang pelajar SMA.

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, SELUMA - Kecelakaan maut dengan TKP di jalan lintas Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma tewaskan seorang pelajar SMA bernama Kevin (17) warga Desa Petai Kayu, Seluma.

Kecelakaan maut di Seluma tewaskan seorang pelajar SMA ini sempat gegerkan Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna lantaran petugas UGD menerima korban laka dengan diantar ambulans dalam kondisi sudah tak bernyawa tanpa identitas, Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 05.47 WIB.

Mengetahui korban kecelakaan di Seluma sudah meninggal dunia, petugas rumah sakit pun langsung mengisolasikan korban ke ruang jenazah rumah sakit.

Hal tersebut sempat menjadi tontonan masyarakat yang ada di rumah sakit untuk mengenali identitas korban . Tetapi tidak ada satu pun yang tahu mengenai korban.

Berselang satu jam, pihak keluarga tiba di RSHD Manna dengan menggunakan mobil dan langsung mendatangi ruangan jenazah.

Tak lama terdengar teriakan kesedihan melihat sosok kesayangan mereka sudah terbujur kaku.

Laka Tewas di Seluma 18 Agustus
Kecelakaan maut di Seluma tewaskan seorang pelajar SMA ini sempat gegerkan Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna.

Kepala Ruangan Jenazah, Yetnan Lusiadi, S.E mengungkapkan, dari penjelasan pihak keluarga mereka mengetahui keberadaan korban di rumah sakit dengan melihat postingan akun facebook milik seorang kepala desa di Kabupaten Seluma.

"Tahu setelah melihat postingan kades. Nggak tahu juga kita kades mana," jelas Yetnan kepada TribunBengkulu.com, Kamis (18/8/2022).

Setelah ada keluarga yang datang diketahui korban bernama, Kevin (17) warga Desa Petai Kayu Seluma. Merupakan siswa SMA yang masih duduk di bangku kelas XII.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved