Kecelakaan di Seluma

Pelajar SMA Seluma Tewas Kecelakaan Pertama Kali Ditemukan di Selokan, Polisi: Murni Laka Tunggal

Kecelakaan maut tewaskan pelajar di jalan lintas SAM Kabupaten Seluma ternyata korban pertama kali ditemukan warga tergelak di dalam selokan

Ho Polsek/TribunBengkulu.com
Posisi pelajar Seluma tewas kecelakaan saat ditemukan pertama kali oleh warga. Tergeletak di selokan atau siring Desa Talang Kemang Kecamatan SAM Kabupaten Seluma, Kamis dini hari (18/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, SELUMA - Kecelakaan maut di jalan lintas Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma tewaskan seorang pelajar. Korban ternyata pertama kali ditemukan warga tergelak di dalam selokan di Desa Talang Kemang, Kamis dini hari (18/8/2022) sekitar pukul 02.07 WIB

Dugaan sementara pelajar Seluma yang bernama Kevin (17) tewas akibat mengalami kecelakaan (laka) tunggal dengan menabrak atau masuk ke selokan (siring) pinggir jalan. Lantaran tidak ada bekas atau tanda-tanda korban mengalami tindakan kekerasan.

Dijelaskan Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM), Iptu Catur Teguh Susanto, informasi kejadian kecelakaan maut tewaskan pelajar Seluma ini mereka terima dari Kepala Desa Talang Kemang.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di TKP, posisi korban tergeletak di dalam selokan serta berlumuran darah.

"Kalau kejadian tidak tahu persisnya pukul berapa, tetapi kami mendapatkan informasi pukul 02.07 WIB. Kades menelpon anggota yang sedang piket. Kemudian anggota langsung mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran tersebut," ungkap Catur kepada TribunBengkulu.com, Kamis (18/8/2022).

Kemudian korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat namun diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Karena tidak ada ruang jenazah, terpaksa dirujuk untuk dititipkan sementara ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Hasannudin Damrah (RSHD) Manna karena saat itu identitas korban belum diketahui.

Ketika ditemukan, korban tidak membawa identitas, dan tidak satupun warga mengenali serta mengetahui korban.

Untuk sementara dapat disimpulkan, sesuai hasil penyidikan oleh anggota dan keterangan para saksi tidak ada dugaan korban dibunuh. Korban murni mengalami laka lantas tunggal.

Kecelakaan maut di Seluma tewaskan seorang pelajar SMA ini sempat gegerkan Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna.
Kecelakaan maut di Seluma tewaskan seorang pelajar SMA ini sempat gegerkan Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna. (Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved