Profil Lengkap Masakazu Morita Pengisi Suara Xin Li Kingdom Season 4, Dragon Ball dan One Piece

 Nonton anime Jepang yang terpopuler di tahun 2022 ini salah satunya Kingdom season 4, saat ini masih tayang per-episode seminggu sekali. Namun tahu k

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Xin Li (ditengah) yang merupakan pengisi suara dari Masakazu Morita di Kingdom season 4, tenyata juga pengisi suara dari Dragon Ball, One Piece dan anime terkenal lainnya. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Nonton anime Jepang yang terpopuler di tahun 2022 ini salah satunya Kingdom season 4, saat ini masih tayang per-episode seminggu sekali. Namun tahu kah anda, pengisi suara Xin Lin karakter utama di Kingdom Season 4 ialah Masakazu Morita yang juga mengisi suara anime lain seperti Dragon Ball dan One Piece. Berikut profil lengkap dari Masakazu Morita.

Suara Masakazu Morita sangat familiar dipencinta anime Jepang, tak heran, jika dia pengisi suara salah satu karakter anime, maka serial tersebut akan laris ditonton, sebut saja, Kingdom season 4, Dragon Ball, One Piece, Basara dan anime terkenal lainnya. Pasti anda penasaran siapa sih Masakazu Morita? Ini Profil lengkapnya.

Masakazu Morita mengisi suara anime Kingdom Season 4 sebagai Xin Lin pemeran utama serial bergenre laga itu, sedangkan di Dragon Ball dia mengisi suara Son Goku. Selain itu, Marco di One Piece, Keiji Maeda di Sengoku Basara dan pengisi suara anime Jepang terkenal lainnya yang akan kita tampilkan di profil lengkap Masakazu Morita ini.  

Profil Lengkap Masakazu Morita Pengisi Suara Kingdom Season 4

Masakazu Morita bahasa Jepangnya 森田, lahir pada 21 Oktober 1972, di Tokyo. Dia merupakan aktor dan pengisi suara anime ternama di Jepang. Dan saat ini bekerja untuk Aoni Production.

Hobi Masakazu Morita gemar memancing dan kaligrafi, karate dan kendo. Dia terkenal karena menyuarakan Ichigo Kurosaki, protagonis utama dalam serial anime Bleach. Masakazu Morita juga pembawa acara radio Bleach B-Station. 

Prestasi yang di dapat Masakazu Morita memenangkan kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk perannya sebagai Ichigo Kurosaki di Penghargaan Seiyu pertama pada Maret 2007 lalu. 

Pengisi suara di Kingdom season 4 ini, juga menyuarakan tarble di OVA Dragon Ball: Yo! Son Goku dan teman-temannya Kembali!! dan video game Dragon Ball: Raging Blast 2 dan Whis dalam film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Masakazu Morita juga mengisi suara khas jadi orang jahat, untuk karakter yang dibuat khusus di Dragon Ball Z: Ultimate Tenkaichi.

Selain itu, Masakazu Morita juga mengisi suara Marco di One Piece , Tidus di  Final Fantasy X , Barnaby Brooks Jr. di Tiger & Bunny, Keiji Maeda di Sengoku Basara, Auel Neider di Mobile Suit Gundam Seed, Pegasus Seiya di Saint Seiya Hades: Chapter Inferno, Troy Bolton di High School Musical dan High School Musical 2 versi Jepang, dan Pod in Pocket Monsters.

Di tahun 2013, Masakazu Morita harus dirawat di rumah sakit lantaran syok anafilaksis. Setelah pulih dan kembali bekerja pada 12 Februari 2013. Meskipun Masakazu Morita tidak merinci apa yang terjadi, dia mengatakan bahwa saat itu berada dalam kondisi yang mengerikan melayang antara hidup dan mati. Namun, Masakazu Morita meyakinkan pengikutnya bahwa dia baik-baik saja sekarang. Ini adalah pertama kalinya dia dirawat di rumah sakit.

Itulah profil singkat dari Masakazu Morita, pengisi suara Kingdom season 4 dan anime terkenal Jepang lainnya. Jangan lupa nonton anime Kingdom season 4 pantengi terus Tribunbengkulu.com untuk update Kingdom season 4

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved