Truk Terjun ke Sungai

Polisi Masih Dalami Penyebab dan Kronologi Truk yang Terjun Ke Sungai di Rejang Lebong

Hingga kini penyebab dan kronologi kejadian itu belum diketahui secara pasti, namun dari dugaan awal pihak kepolisian menjelaskan dugaan sementara.

Panji/TribunBengkulu.com
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban di bagian tempat kemudi truk yang terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Dusun Gardu Desa Kepala Curup, Rejang Lebong, Bengkulu pada Senin (15/8/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Saat ini pihak Satlantas Polres Rejang Lebong, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait mobil truk pembawa karet yang terjun ke Sungai Air Lan, Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Hingga kini penyebab dan kronologi kejadian itu belum diketahui secara pasti, namun dari dugaan awal pihak kepolisian menjelaskan dugaan sementara terjadi out control atau hilang kendali yang disebabkan rem blong.

"Untuk penyebab pasti masih proses oleh pihak kami, untuk muatan yang dibawa oleh sopir juga masih penyelidikan oleh kami," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Rejang Lebong, Ipda Ali Ardani, saat dihubungi Tribunbengkulu.com, pada Jum'at (19/8/2022).

Polisi Lakukan Olah TKP

Peristiwa truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter di Dusun Gardu Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, menewaskan seorang sopir.

Sopir truk terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter, Buyung Chaniago (65) ditemukan tewas terjepit pada Senin siang (15/8/2022) setelah pencarian selama 2 hari sejak Minggu (14/8/20220) pascakejadian.

Setelah ditemukan Tim SAR Gabungan bersama keluarga dan warga, korban truk terjun ke jurang sungai Air Lang langsung dievakuasi untuk dibawa ke rumah duka.

Sementara penyebab pasti kecelakaan tunggal yang menewaskan sopir truk yang terjun ke jurang di Rejang Lebong, masih dalam penyelidikan kepolisian.

Pasca ditemukannya korban, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong bersama Ditlantas Polda Bengkulu, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jembatan sungai.

Baca juga: Kasus TB Bukan Aib, Segera Laporkan Bila Ada Indikasi

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved