Road Race di Kepahiang, Bupati: Wadah Untuk Anak Muda Agar Tak Balap Liar, Kita Usahakan Tiap Tahun

Bupati Kepahiang yang turut hadir dalam kegiatan itu, menyambut positif kegiatan tersebut, lantaran kegiatan itu merupakan wadah bagi pemuda.

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, berfoto bersama pembalap, di Frastien Cup Open Road Race Kepahiang 2022, pada Minggu (21/8/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Para pembalap mulai beradu kuda besi pada Frastien Cup Open Road Race Kepahiang 2022, ajang balap ini di laksanakan di sirkuit non permanent perkantoran Pemda Kepahiang, 20-21 Agustus 2022.

Bupati Kepahiang yang turut hadir dalam kegiatan itu, menyambut positif kegiatan tersebut, lantaran kegiatan itu merupakan wadah bagi pemuda dalam mengasah bakat di dunia balap. 

"Dengan adanya kegiatan ini kita turut meningkatkan Pemulihan Ekonomi Nasional, seperti yang kita lihat usaha UMKM di sini berjalan dan banyak peminatnya," ungkap Hidayatullah Sjahid, saat diwawancarai tribunbengkulu.com, pada Minggu (21/8/2022). 

Ia juga berharap dari kegiatan ini dapat melahirkan pembalap-pembalap yang memiliki potensi untuk mengikuti ajang balap tingkat nasional nantinya. 

Pihaknya juga akan mengupayakan event road race ataupun lomba balap yang lain, untuk diadakan setiap tahun di Kabupaten Kepahiang. 

Warga Antusias Menonton Hingga Panjat Pagar

Ratusan penonton road race Frastien Cup Open Road Race Kepahiang 2022, memadati sirkuit non permanen perkantoran Pemda Kepahiang. 

Antusias warga dalam menikmati ajang balap kuda besi ini, mengabaikan keselamatan. 

Tampak warga nekat duduk di atas pagar-pagar perkantoran pemda kepahiang hingga duduk di luar pagar tribun. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved