Perayaan HUT 77 RI di Bengkulu

Semarakan HUT ke 77 RI 2022, PKS Jalan Sehat Serentak Seluruh Indonesia Termasuk di Bengkulu

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) oleh Partai keadilan Sejahtera (PKS) digelar Jalan Sehat, Minggu pagi (21/8/2022)

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Yunike Karolina
Ho/TribunBengkulu.com
Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono saat pelepasan jalan sehat  yang digelar PKS, untuk memeriahkan HUT ke 77 RI tahun 2022, Minggu (21/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) oleh Partai keadilan Sejahtera (PKS) digelar Jalan Sehat, Minggu pagi (21/8/2022). Termasuk oleh DPW PKS Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono menjelaskan Jalan Sehat ini, dilakukan serentak oleh DPW PKS seluruh Indonesia.

"Hari ini puncaknya, yang dilaksanakan seluruh Indonesia. Jalan Sehat, bersama masyarakat. Tadi sekitar 1000 peserta, kemarin target kita lebih namun karena cuaca hujan, akhir kurang lebih 1000 tadi," kata Sujono, usai melakukan pelepasan jalan sehat  yang digelar PKS, untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun, Minggu (21/8/2022).

Untuk diketahui, sejak Sabtu sore (20/8/2022) ini kawasan Kota Bengkulu memang diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta Jalan Sehat yang digelar oleh DPW PKS Bengkulu.

"Sebenarnya, ada juga flashmop, tapi karena di kota ini, waktunya di Kota ini hanya jalan sehat. Selain untuk memeriahkan HUT kemerdekaan, kita juga dapat sehatnya," ucap Sujono.

Pada Jalan Sehat DPW PKS Bengkulu ini juga menghadirkan berbagai hadiah hiburan. Mulai dari kulkas, sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Jalan Sehat ini, memiliki rute start mulai jalan dari depan kantor DPW PKS Bengkulu di Padang Harapan - Jalan Museum - Poltekkes - Finish di Kantor DPW PKS Bengkulu.

"Untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 77. Jadi PKS dari sebelum hari 17 an, itu sudah melaksanakan kegiatan ya, dan kemarin pada tanggal 17 Agustus kita lakukan upacara bendera," ungkap Sujono.

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca BMKG Bengkulu 21-23 Agustus 2022: Waspada Potensi Bencana Hidrometeorologi

Baca juga: BPBD: 6 Kelurahan di Kota Bengkulu Terdampak Banjir Bengkulu Hari Ini Minggu 21 Agustus 2022

Baca juga: Harga TBS Sawit di Bengkulu Selatan Hari Ini Naik Lagi Sebesar Rp 70 tiap Kilogramnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved