Banjir di Bengkulu

BREAKING NEWS: DPRD Provinsi Bengkulu Kebanjiran, Ribuan Dokumen Rusak dan Tembok Roboh

DPRD Provinsi Bengkulu kebanjiran. Ribuan dokumen penting yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu rusak akibat terendam banjir pada Minggu.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Pegawai sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu sedang menjemur dokumen yang basah akibat terendam banjir, Senin (22/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - DPRD Provinsi Bengkulu kebanjiran. Ribuan dokumen penting yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu rusak akibat terendam banjir pada Minggu (22/8/2022).

Ribuan dokumen yang terdiri dari kwitansi dan lembar kerja kepegawaian yang ada di DPRD Provinsi Bengkulu dalam kondisi basah. Mengakibatkan tulisan yang ada pada kertas sudah tidak terbaca lagi.

Pihak sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu sempat berusaha menyelamatkan dokumen dan berkas-berkas yang ada dengan cara dijemur di terik matahari pada hari ini, Senin (22/8/2022).

Namun apalah daya, banyak sekali dokumen yang tidak bisa diselamatkan lagi, karena kondisinya benar-benar rusak parah.

"Air naik sampai ke batas lutut, sehingga berkas-berkas yang berada di laci bagian bawah semuanya terendam," ungkap Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, Rizan Putra.

Dari pantauan TribunBengkulu.com, pegawai yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, hari ini masih melakukan aktivitas kerja seperti biasa.

Hanya saja aktivitas kerja menjadi sedikit terganggu karena belum adanya arus listrik di kantor sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu.

Akibatnya para pegawai tidak bisa mengoperasikan komputer dan perangkatnya, termasuk juga printer.

Sehingga jika ada kerja yang harus dilakukan dengan menggunakan komputer, maka harus menggunakan laptop atau perangkat komputer yang ada di luar gedung sekretariat DPRD Provinsi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved