BREAKING NEWS: Edarkan Pil Hexymer Tukang Parkir di Rejang Lebong Dibekuk Polisi, 601 Pil Disita

Seorang tukang parkir berinisial PY (26) warga Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, diamankan tim opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong. 

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan, KBO Satreskrim Polres Rejang Lebong, Kasi Humas Polres Rejang Lebong dan Pelaku berinisial PY (26) warga Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, dalam Konferensi Pers, pada Senin (22/8/2022)  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Penyalahgunaan psikotropika jenis Hexymer marak di kalangan remaja di Rejang Lebong. Diduga salah satu aktof yang mengedarkan obat keras tersebut adalah PY (26), warga Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong

 

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ini diamankan tim opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong


"Pelaku kita amankan di rumahnya Jum'at 19 Agustus 2022 lalu, pasca kami menerima laporan dari masyarakat adanya transaksi pil Hexymer di kawasan Kecamatan Curup Tengah," ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan saat konferensi pers di Mapolres Rejang Lebong, pada Senin (22/8/2022). 


Saat diamankan pelaku sedang melakukan transaksi dengan 3 orang lainnya di kontrakkan pelaku.


Untuk 3 orang lainnya ini, saat ini masih berstatus saksi dalam kasus ini. 


Lalu pelaku dibawa ke gedung satreskrim guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. Dari hasil penyidikan pelaku telah mengedarkan obat tersebut sejak 2021 lalu atau sekitar satu tahun lalu. 


Dari pengakuan pelaku obat itu didapatkannya melalui pemesanan secara online atau di market place.


"Pelaku menjualan obat ini kepada teman-temannya saja," ucap KBO Satreskrim Polres Rejang Lebong Iptu Deny Fita Mochtar. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved