Liga Inggris 2022

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool Liga Inggris 2022 di Okestream, Prediksi Starting

Manchester United vs Liverpool, pada Selasa (23/08/22) akan berlangsung, pada pukul 02:00 WIB yang bisa diakses melalui link live streaming Okestream.

Editor: Hendrik Budiman
AFP
Donny van de Beek jalani debut bersama Manchester United di Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020). Pertandingan Manchester United vs Liverpool, pada Selasa (23/08/22) akan berlangsung, pada pukul 02:00 WIB yang bisa diakses melalui link live streaming Okestream. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Liga Inggris 2022 pekan ini akan mempertemukan lagaManchester United vs Liverpool, pada Selasa (23/08/22) yang bisa disaksikan melalui link live Streaming Okestream.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool, pada Selasa (23/08/22) akan berlangsung, pada pukul 02:00 WIB yang bisa diakses melalui link live streaming Okestream.

Baca juga: Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus Liga Italia Serie A 2022 di Okestream, Ini Prediksi Pemain

Bertanding d Old Trafford Stadium, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB duel Manchester United vs Liverpool yang sayang jika dilewatkan karena bisa ditonton melalui link live streaming Okestream.com di bawah artikel ini.

Logo Liga Inggris 2022
Logo Liga Inggris 2022 (MIRROR.CO.UK)

Kekalahan telak 4-0 di tangan The Bees akhir pekan lalu membuat Setan Merah berada di dasar klasemen, meski posisinya kini digantikan West Ham United.

Baca juga: Link Live Streaming AS Roma vs Cremonese Liga Italia Serie A 2022 di Okestream,Ini Prediksi Starting

Sementara itu, Liverpool mengawali kompetisi dengan terhambat oleh cedera pada beberapa pemain, ditahan imbang oleh Fulham yang baru dipromosikan sebelum Crystal Palace berhasil mengambil satu poin dari Anfield akhir pekan lalu.

Itu berarti tim asuhan Jurgen Klopp sudah terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Arsenal dan lima poin di bawah juara bertahan Manchester City dan kesalahan apa pun bisa mengakhiri harapan gelar mereka lebih awal.

Kedua tim akan bersemangat untuk mendapatkan 3 poin perdana mereka di Old Trafford.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton di Stadion Amex, 7 Mei 2022.
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton di Stadion Amex, 7 Mei 2022. (AFP/GLYN KIRK)

Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool:

Manchester United (4-3-3):

Pemain: de Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Fernandes, Fred, van de Beek; Sancho, Ronaldo, Rashford

Liverpool (4-3-3):

Pemain: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diazo

Statistik Kunci

  • Manchester United hanya menang sekali dari 12 pertandingan Premier League sebelumnya melawan Liverpool (D6, L5).
  • Liverpool gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka di musim Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2012.
  • Manchester United bisa kehilangan tiga pertandingan pembukaan mereka di musim papan atas hanya untuk keempat kalinya dan pertama kalinya sejak 1986.
  • Liverpool tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan Liga Premier mereka sejauh ini pada 2022 (W16, D5).
  • Mohamed Salah terpaut satu gol lagi untuk menjadi pemain Liverpool pertama dalam sejarah yang mencapai angka ganda melawan United.
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved