Mau Ganti Motor Lama dengan Motor Baru tanpa Ribet? Ada TIGER Solusinya di Astra Motor

Untuk memuaskan konsumennya, Astra Motor terus melakukan inovasi dalam pelayanannya.

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Yunike Karolina
Ho/TribunBengkulu.com
Konsumen Astra Motor mulai mengenalkan TIGER, yaitu Trade In Motor Bekas atau tukar tambah di Astra Motor. 

 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Untuk memuaskan konsumennya, Astra Motor terus melakukan inovasi dalam pelayanannya.

Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito Wibisono mengungkapkan kali ini Astra Motor mengeluarkan program TIGER yaitu Trade In Motor Bekas atau tukar tambah dengan mekanisme yang sangat simpel.

"Program TIGER ini sangat lah membantu konsumen jika ingin trade in motor bekas ke motor baru, bulan September program ini sudah hadir di seluruh Sales Office Astra Motor di Provinsi Bengkulu, " kata Yohanes Tito Wibisono, Senin (22/8/2022).

Dijelaskannya, dengan program TIGER ini menunjukkan bahwa Astra Motor terus melakukan terobosan, untuk pelayanan konsumennya.

Tidak hanya mengeluarkan produk terbaru, kali ini Astra Motor mempermudah konsumen setianya untuk menukar tambah motor bekas, menjadi motor baru. Dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

"Konsumen cukup membawa motor lama ke SO dalam kota (Padang Jati dan Panorama, red) nanti akan dibantu proses jual dengan dealer motor bekas rekanan Astra Motor. Konsumen tinggal terima beres dan mendapatkan motor baru," jelas Yohanes.

Selain, cara yang praktis para konsumen yang menggunakan program TIGER. Akan mendapatkan keuntungan dari Sales Office Astra Motor.

"Konsumen yang menggunakan program TIGER, yaitu gratis ganti oli 5 kali, service lengkap 4 kali dan potongan angsuran special dari leasing FIF khusus untuk konsumen credit, " ungkap Yohanes.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved