SPBU KM 8 Bengkulu Terbakar

Sopir Mobil Kijang yang Ikut Terbakar di SPBU KM 8 Bengkulu, Alami Luka Bakar Hingga Dilarikan ke RS

Sopir Mobil Kijang yang Ikut Terbakar di SPBU KM 8 Bengkulu Alami Luka Bakar Hingga Dilarikan ke RS

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Kasi Humas Polres Bengkulu saat menunjukkan mobil mini bus jenis Kijang yang ikut terbakar di SPBU Gading Cempaka dan telah diamankan di Mapolres Bengkulu, Selasa (23/8/2022). Pengemudi mobil toyota jenis Kijang yang ikut terbakar saat insiden kebakaran SPBU KM 8 di Gading Cempaka Kota Bengkulu ternyata mengalami luka bakar serius. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Pengemudi mobil toyota jenis Kijang yang ikut terbakar saat insiden kebakaran SPBU KM 8 di Gading Cempaka Kota Bengkulu ternyata mengalami luka bakar serius.

Pengemudi diketahui bernama Afrozi (42) warga asal Kabupaten Seluma ini harus dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) RS DKT Kota Bengkulu akibat ikut terbakar pada insiden tersebut.

Diketahui Afrozi merupakan pemilik sekaligus sopir dari kendaraan Kijang yang sedang mengisi bahan bakar minyak di SPBU KM 8 Kota Bengkulu tersebut.

"Sopir kendaraan ini mengalami luka bakar sekitar 80 persen dan dirawat intensif di RS DKT Kota Bengkulu," kata Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto kepada TribunBengkulu.com, Selasa (23/8/2022).

Pihak kepolisian pun mengamankan beberapa barang bukti berupa mobil Kijang, dua jeriken yang ikut terbakar dan satu pompa minyak yang berada di dalam mobil Kijang tersebut.

"Kita juga memeriksa 2 orang saksi dari pihak SPBU yang bertugas sebagai operator dispenser BBM saat kejadian," ungkap Sugiharto.

Baca juga: Kondisi Terkini SPBU KM 8 Bengkulu yang Terbakar: Tidak Ada Aktivitas, Kijang Sudah Dievakuasi

Menurutnya, saat ini pihak kepolisian masih menunggu tim forensik dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Palembang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sore ini rencananya tim Puslabfor berangkat, mungkin besok pagi sudah tiba dan langsung melakukan olah TKP," ujarnya.

Kebakaran SPBU KM 8

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) yang berada di Jalan Adam Malik, KM 8 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Senin (22/8/2022) malam dilahap si jago merah.

Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.32 WIB, namun belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut.

Sementara itu suasana di simpang 4 KM 8 Kota Bengkulu ini terpantau cukup ramai, karena banyak warga yang menyaksikan kejadian.

Baca juga: Kronologi Kebakaran SPBU KM 8 Bengkulu: Berawal Mobil Kijang dengan Tangki Modifikasi Isi Pertalite

Bahkan ada sebuah mobil yang ikut terbakar hangus di lokasi SPBU. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved