Wardah Beauty Moves Youth School Roadshow di SMKN 7 Kota Bengkulu Tunjang Kepercayaan Diri Siswa

Wardah Beauty Moves Youth School Roadshow ke SMK Negeri 7 Kota Bengkulu, pada Selasa (23/8/2022).

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Hendrik Budiman
Jiafni Rismawarni/TribunBengkulu.com
Wardah Beauty Moves Youth, School Roadshow bersama SMK Negeri 7 Kota Bengkulu di Antrium Bencoolen Mall, Selasa (23/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Wardah Beauty Moves Youth School Roadshow bersama SMK Negeri 7 Kota Bengkulu, pada Selasa (23/8/2022).

Event ini bertujuan untuk meningkatkan awareness Wardah di kalangan anak muda melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

Market Development Wardah Beuaty Bengkulu, Sarah Faradina menjelaskan kepercayaan diri dapat menunjang penampilan, baik dari luar maupun dari dalam.

Baca juga: PUPA, PPHAM dan JPPB Dorong DPRD Provinsi Bengkulu Buat Perda Lindungi Hak Pekerja Rumah Tangga

Untuk itu, Wardah Beauty Moves Youth School Roadshow meminta agar para siswa ini percaya diri sendiri, disetiap kegiatan yang dia hadiri.

"Kita memang ingin mengajak teman teman di sekolah, juga di kampus untuk meningkatkan rasa percaya diri. Disini kita fokus kepada development class sebenarnya, " kata Sarah, Selasa (23/8/2022).

Para siswa ini pun dapat memilih hal-hal yang ia butuhkan, misalnya, make-up yang sesuai, pakaian, sepatu yang semakin menunjang penampilannya.

Baca juga: Amankah Vaksinasi Dosis Keempat Pakai Pfizer? Begini Penjelasan Kepala Dinkes Provinsi Bengkulu

"Jadi teman teman yang ada di sekolah itu bisa memilih, sebenarnya kebutuhan nya apa. Apakah mereka ingin di SMK negeri 7 ini mereka memilihnya untuk beauty class, jadi memang tujuan nya untuk meningkatkan kepercayaan diri kawan kawan, " jelas Sarah.

Wardah Beauty Moves Youth, School Roadshow ini merupakan salah satu eventnya Wardah, berfokus kepada iner beauty youth, yang memang fokusnya menyasar di sekolah dan kampus.

"Juga untuk preparation pada September nanti, kawan kawan SMK nanti akan masuk ke intersip atau magang. Juga mempersiapkan untuk dunia kerja, itu persiapannya apa aja, " paparnya.

Dalam meningkatkan kepercayaan diri, selain menggunakan pakaian maupun outfit yang sesuai, juga dibekali dengan skincare.

"Minimal dengan menggunakan sunscreen, agar kulit terlindungi dari sinar UV. Penampilannya lebih menunjang, tidak hanya dari luar tetapi juga ditunjang dengan kepercayaan diri maka auranya akan terpancar luar dalam, " tutupnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved