Gempa Bengkulu

Gempa Bengkulu 23 Agustus 2022: Plafon Rumah Warga Kaur Ambruk

Gempa bumi berkekuatan 6.5 magnitudo yang mengguncang Kaur Provinsi Bengkulu, pada Selasa (23/8/2022) pukul 21.31 WIB mengakibatka

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
Anggota bhabinkhamtibmas Polsek Kaur Selatan mengecek dan mendata kerugian serta korban jiwa akibat gempa 6.5 magnitudo. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Gempa bumi berkekuatan 6.5 magnitudo yang mengguncang wilayah Kaur Provinsi Bengkulu, pada Selasa (23/8/2022) pukul 21.31 WIB mengakibatkan plafon rumah warga di Kaur ambruk.

Moment ambruknya plafon rumah warga tersebut sempat terekam Dan confronts berdurasi 24 detik beredar ke media social..

Plafon ambruk akibat Gempa Bengkulu 23 Agustus 2022 tersebut diketahui milik Masdi (52) warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan.

Bhabinkamtibmas, Brigpol Mulyadi menjelaskan Kerusakan tidak terlalu parah, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Pihaknya sempat ragu video yang beredar tersebut. Namun setelah dicek ternyata benar Ada plafon rumah warga yang Ambruk.

"Setelah saya patroli, memang didapati satu rumah warga yang mengalami kerusakan. Kerusakan itu pun tidak terlalu parah, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Mulyadi kepada tribunbengkulu.com, Rabu (24/8/2022).

Sementara itu, akibat ambruknya plafon kamar dan plafon ruangan keluarga tersebut. Korban tidak mengalami kerugian terlalu besar, hanya   diangka Rp 4.000.000.

Hingga kini, belum ada informasi terbaru updat kerusakan atau warga yang terdampak akibat gempa bumi.

Dipastikan tribunbengkulu.com akan terus mengaupdate perkembangan terkair dengan gempa bumi yang melanda Kabupaten Kaur, kemarin malam.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved