Bandar Narkoba di Rejang Lebong yang Gagal Ditangkap karena Dihalangi Warga Masuk DPO

Satresnarkoba Polres Rejang Lebong, masih memburu bandar narkoba berinisial C, yang kabur saat hendak diamankan oleh polisi. 

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Kasat Resnarkoba Polres Rejang Lebong, Iptu Cahya Prasada Tuhuteru, bersama Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan dan Kasi Humas Polres Rejang Lebong, saat konferensi pers pengungkapan kasus narkoba di Mapolres Rejang Lebong, pada Senin (22/8/2022). Saat ini Polres Rejang Lebong sudah menerbitkan surat DPO untuk bandar narkoba. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Satresnarkoba Polres Rejang Lebong, masih memburu bandar narkoba berinisial C, yang kabur saat hendak diamankan oleh polisi. 

Polisi terlebih dahulu mengamankan 2 orang kurir yang memperoleh barang dari bandar narkoba inisial EP (45), warga Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang dan WS (25), warga Desa Taba Renah Kecamatan Curup Utara.

Kedua kurir narkoba ini diamankan di kawasan jalan lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di Desa Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang. 

Pengakuan tersangka, barang terlarang ini diperoleh dari seorang bandar narkoba berinisial C di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Sindang Kelingi. 

Lalu polisi menuju rumah Bandar tersebut, namun saat polisi melakukan tindakan persuasif kepada keluarga bandar ini, mereka sempat menghalanginya. 

Hingga akhirnya bandar narkoba ini berhasil melarikan diri. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan polisi mundur agar tak terjadi kerusuhan di sana. 

"Kami sudah terbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) untuk Bandar berinisial CTK alias C ini, dan saat ini kami masih memburunya," kata Kasat Resnarkoba Polres Rejang Lebong, Iptu Cahya Prasada Tuhuteru, saat dihubungi TribunBengkulu.com, pada Kamis (25/8/2022).

Dihalangi Warga hingga Nyaris Ribut

Kronologi upaya Satresnarkoba Polres Rejang Lebong yang gagal menangkap bandar narkoba di Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved