BREAKING NEWS: Ayah Cabuli Dua Anak Kandung di Bengkulu Tengah Setiap Hari Selama 2 Tahun

Kasus kekerasan seksual di lingkungan keluarga kembali terjadi di Provinsi Bengkulu. Kali ini, seorang ayah berinisial MI (46), warga Kecamatan Karang

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
MI (46), ayah yang tega cabuli anak kandungnya sendiri selama 2 tahun diamankan dan dimintai keterangan penyidik sat reskrim Polres Bengkulu Tengah 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Kasus kekerasan seksual di lingkungan keluarga kembali terjadi di Provinsi Bengkulu. Kali ini, seorang ayah berinisial MI (46), warga Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang berbuat bejat.

Pria ini ditangkap Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah lantaran diduga mencabuli dua anak kandungnya sendiri. 

 

Kedua korban masih berusia 13 tahun dan 15 tahun. 

 

Mirisnya, dua anak kandung yang harus mendapatkan perlindungan serta kasih sayang ini telah dicabuli sang ayahnya sendiri yang dilakukan setiap hari dan telah dilakukan sejak tahun 2020 lalu atau selama 2 tahun lamanya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Digerebek di Kamar Hotel, Dua PSK dan Germo Diamankan Polres Bengkulu Selatan

Baca juga: Ferdy Sambo Dipecat Dari Polri, Siap-siap 34 Polisi Terduga Pelanggar Kode Etik Akan Diproses Itsus

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2022 Pekan Keempat 27-28 Agustus 2022, Duel Apik Chelsea vs Leicester City

Perbuatannya dilakukan setiap hari saat sang istri sedang tidak berada di rumah. 


Peristiwa miris ini pun terungkap saat kedua korban yang sudah tidak sanggup lagi menerima perilakuan sang ayah, mengadukan perbuatan bejat sang ayah ke ibu mereka.

 


Bak disambar petir, ibu korbanpun langsung shok dan kemudian menceritakan permasalahan tersebut ke saudarinya atau tante kedua korban.

Akhirnya, pada Kamis (25/8/2022) tante kedua korban datang ke Polres Bengkulu Tengah dan melaporkan bahwa dua keponakannya kerap dicabuli ayah kandungnya sendiri. 


Mendapati laporan tersebut, tim opsnal Sat reskrim Polres Bengkulu Tengah mendatangi kediaman pelaku dan berhasil diamankan. 


Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Bengkulu Tengah, Aipda M Farizal bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencabulan. 


"Benar, kita telah mengamankan terduga pelaku kasus tindak pidana pencabulan anak kandung dan saat ini terduga pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Farizal kepada TribunBengkulu.com, Jumat (26/8/2022). 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved