Motor Dinas Pemkab Bengkulu Selatan Hilang Dicuri di PDAM Tirta Manna, Pelakunya Residivis

Kasus pencurian motor dinas Pemkab Bengkulu Selatan dengan TKP di halaman parkir PDAM Tirta Manna pada Minggu (7/8/2022), terungkap.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri A. Chaniago saat sedang menerangkan pengungkapan kasus pencurian motor dinas Pemkab Bengkulu Selatan dengan TKP PDAM Tirta Manna. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Kasus pencurian motor dinas Pemkab Bengkulu Selatan dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) halaman parkir PDAM Tirta Manna pada Minggu (7/8/2022), terungkap.

Polisi menemukan motor dinas Pemkab Bengkulu Selatan dengan Nomor Polisi BD 2780 BY yang hilang dicuri, di Rumah Id (18) warga Desa Karang Agung Kedurang.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri A. Chaniago membenarkan jika Tim Totaici Polres Bengkulu Selatan, kemarin menemukan motor dinas milik Pemkab Bengkulu Selatan yang hilang dicuri di Kecamatan Kedurang.

"Kemarin sore kita dapat info ada sepeda motor mencurigakan. Lalu saya bersama tim langsung menuju lokasi yang dimaksud, saat dicek dan dicocokan dengan nomor mesin rangka cocok," kata Fajri.

Setelah menemukan motor dinas yang hilang dicuri, polisi pun juga mengantongi identitas dan melacak keberadaan pelaku.

Didapati pelaku berada di wilayah Polsek Ketahun sehingga Satreskrim Polres Bengkulu Selatan  langsung berkoordinasi dengan Polsek ketahun.

"Pelaku ditangkap tanpa adanya perlawan," jelas Fajri kepada TribunBengkulu.com, Jumat (26/8/2022).

Saat ini pelaku masih dalam perjalanan dan dilakukan penjemputan oleh personel Polres Bengkulu Selatan.

Untuk diketahui, tersangka Id yang ditangkap merupakan langganan dari Polres Bengkulu Selatan. Lantaran dirinya merupakan residivis kasus yang sama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved