Truk Terjun ke Sungai

Selidiki Penyebab Truk Terjun ke Sungai Rejang Lebong Tewaskan Sopir, Polisi Periksa Saksi-saksi

Penyebab pasti kecelakaan maut truk terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di jalan lintas Curup-Lubuklinggau masih belum terungkap.

Panji/TribunBengkulu.com
Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andi Pramoto saat diwawancara terkait perkembangan kecelakaan tunggal truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter di Rejang Lebong, Jumat (26/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Penyebab pasti kecelakaan maut truk terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di jalan lintas Curup-Lubuklinggau masih belum terungkap.

Satlantas Polres Rejang Lebong masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tunggal truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter dan menewaskan sang sopir di Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Rejang Lebong pada Minggu (14/8/2022).

Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, menjelaskan mereka sudah memanggil saksi-saksi terkait peristiwa truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter yang menewaskan sang sopir.

Satlantas Polres Rejang Lebong juga masih menunggu hasil gambar simulasi dari alat 3D Laser Scanner Leica RTC 360.

"Pemanggilan ini untuk menambah titik terang kecelakaan tersebut. Kita juga akan memanggil pemilik perusahaan karet tempat korban bekerja, untuk pemeriksaan berapa beban muatan yang dibawa korban waktu itu," kata AKP Radian Andi Pramoto, saat diwawancarai TribunBengkulu.com, pada Jumat (26/8/2022).

Saat ini polisi belum mengetahui berapa beban muatan karet yang dibawa oleh korban dari Bengkulu menuju Palembang. Namun dari jenis mobil truk yang dibawa oleh korban ini muatan maksimal 16 ton.

Pihak kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja terkait asuransi kecelakaan korban ini. Hanya saja, sesuai aturan dari pihak jasa Raharja korban tidak termasuk kriteria penerima asuransi kecelakaan.

"Alasan dari pihak Jasa Raharja kemungkinan ini dikarenakan ini Laka tunggal," jelas Radian.

Polisi Lakukan Olah TKP

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved