Tak Pulang-pulang, Pria Paruh Baya di Rejang Lebong Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Kebun Kopi

Warga Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong digegerkan dengan seorang pria paruh baya yang ditemukan tak bernyawa di pondok kebun kopi.

HO TribunBengkulu.com
Seorang pria di Rejang Lebong ditemukan tak bernyawa di pondok kebun kopi pada Kamis malam (25/8/2022). Terlihat kondisi rumah duka. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Warga Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong digegerkan dengan seorang pria paruh baya yang ditemukan tak bernyawa di pondok kebun kopi, pada Kamis (25/8/2022) malam. 

Diketahui pria paruh baya ditemukan tak bernyawa itu, bernama Firman Nurohim (43) warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong.

Sebelum pria paruh baya ini ditemukan tak bernyawa pada malam hari,  pagi harinya ia berpamitan dengan sang istri untuk pergi ke kebun kopi seperti biasa, di kawasan Desa Pal Batu Kampung Baru, Kecamatan Sepupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong

Namun hingga Magrib Firman Nurohim tak kunjung pulang, lalu sang istri dan pihak keluarganya mencari korban di kebun kopi.

Saat tiba di lokasi, sang istri melihat korban sudah terlentang tak bernyawa. 

Mengetahui sang suami meninggal, akhirnya sang istri melaporkan hal tersebut ke pihak RT, untuk dilakukan evakuasi.

Kemudian jenzah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. 

"Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Talang Ulu, pada Kamis (25/8/2022) malam. 

Di lokasi juga pihak RT dan keluarga tak menemukan adanya hal-hal yang dicurigai, motor Kebun yang di bawa korban masih ada di dekat pondok.

Baca juga: Kapolri Ungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J,: Pelecehan atau Perselingkuhan, Tak Ada Isu Lain

Baca juga: Putri Candrawathi Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, Jumat 26 Agustus

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved