Anies Baswedan Kirim Ucapan Duka di Rumah ASN Bengkulu Tengah yang Tewas Kecelakaan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu ASN Bengkulu Tengah usai mengalami kecelakaan tunggal sepulan

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Ucapan duka dari Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta untuk ASN Bengkulu Tengah yang tewas usai mengalami laka tunggal di Kabupaten Seluma, Sabtu (27/8/2022) dini hari. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu ASN Bengkulu Tengah usai mengalami kecelakaan tunggal sepulang dari kunjungan kerja di Bandung, Sabtu (27/8/2022).

Dari pantauan TribunBengkulu.com di rumah duka, tampak salah satu dari karangan bunga yang berjejer di rumah duka merupakan pemberian dari Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Keluarga almarhum Rudi menjelaskan, bahwa dirinya pun cukup kaget saat melihat ada karangan bunga kiriman dari Anies Baswedan.

 

Baca juga: Detik-detik Damkar Kota Bengkulu Amankan Buaya Muara 1,5 Meter yang Masuk Dalam Keramba Ikan

Baca juga: Bengkulu Berpotensi Gempa 8,4 SR dan Tsunami 14 Meter Jika Lempeng Enggano Pecah

Baca juga: Lima Gepeng Diamankan di Rejang Lebong, Modusnya Meminta untuk Bantu Keluarga Sakit

 

"Mungkin mereka ketemu sewaktu di Jakarta, atau juga karena almarhum ini kan keponakan dari pak M Soleh Anggota DPR RI," ujar Toto kakak ipar almarhum kepada TribunBengkulu.com, Sabtu (27/8/2022).

Diketahui, Almarhum Rudi merupakan seorang kepala seksi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkulu Tengah mengalami laka tunggal dan tewas usai menabrak pohon di Kabupaten Seluma, Sabtu (27/8/2022) dini hari.

Sebelumnya, Laka tunggal terjadi jalan lintas Bengkulu - Manna tepatnya di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma pada Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 02.00 Wib.

Mobil yang membawa empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kabupaten Bengkulu Tengah ini sedang dalam perjalanan dari kunjungan kerja untuk pulang ke Bengkulu Tengah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved