Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, HT: Bawa Angin Segar dan Energi Positif

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Dr. H Mahyudin ST. MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo.

Editor: Yunike Karolina
HO/TribunBengkulu.com
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Dr. H Mahyudin ST. MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo di Jakarta, Sabtu (27/8/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Dr. H Mahyudin ST. MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo di Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut hangat bergabungnya Mahyudin ke Partai Perindo yang ditandai dengan penyematan jaket dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo oleh HT kepada Mahyudin di atas podium dan diakhiri dengan jabat tangan antara keduanya.

Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai Mahyudin sudah paham betul garis perjuangan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

"Pak Mahyudin juga sudah menjelaskan, bahwa tanpa persatuan dan kesatuan yang kokoh, tidak mungkin cita-cita kemerdekaan itu bisa diwujudkan," kata HT.

HT menjelaskan untuk mencapai persatuan dan kesatuan yang kokoh dengan kemajemukan masyarakat yang sangat luar biasa, maka kesejahteraan harus diwujudkan.

"Tidak ada cara lain bahwa kesejahteraan itu harus diwujudkan terlebih dahulu," ujar HT.

"(Mahyudin) sangat paham orientasi perjuangan dari Partai Perindo," katanya.

HT menegaskan bergabungnya Mahyudin akan memberikan energi positif bagi Partai Perindo.

Pengalaman yang dimiliki Mahyudin diharapkan mampu memberikan optimisme bagi seluruh kader Partai Perindo.

Mahyudin dinilai banyak berkiprah sebagai politisi yang berhasil memaksimalkan potensi daerah hingga merambah level nasional.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved