Remaja di Bengkulu Hilang

Begini Ekspresi Bilqis saat Pamit Beli Pecel Lele ke Sang Ibu Sebelum Hilang Tak Ada Kabar

Sesaat sebelum dinyatakan menghilang usai berpamitan membeli pecel lele, begini ekspresi atau raut wajah remaja Kota Bengkulu Aulia Bilqis Shafira.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Ho/TribunBengkulu.com
Kolase Bilqis. Sosok Aulia Bilqis Shafira (15) remaja di Bengkulu yang dilaporkan hilang usai berpamitan membeli pecel lele sejak Sabtu (29/8/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBenglulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Sesaat sebelum dinyatakan menghilang usai berpamitan membeli pecel lele, ekspresi atau raut wajah remaja Kota Bengkulu Aulia Bilqis Shafira (15) atau yang dipanggil Bilqis masih tampak riang.

Dikatakan Ibu Kandung Bilqis remaja hilang di Bengkulu =, Lena tidak ada ekspresi atau raut wajah kesedihan maupun marah sama sekali di wajah anaknya saat berpamitan dengan dirinya.

Ia juga memastikan tidak ada keributan ataupun cekcok mulut antara dirinya dengan anaknya sebelum Bilqis hilang tanpa kabar pada hari Sabtu (27/8/2022) lalu.

"Waktu beli pecel lele itu wajahnya masih ceria, tidak ada raut wajah malas ataupun sedih, tidak ada," ungkap Lena.

Bahkan Sabtu pagi setelah Bilqis usai membersihkan rumah, dirinya berpamitan dengan ibunya mau tiduran saja, karena kebetulan hari libur sekolah.

Bahkan ketika ayah tirinya memintai pertolongan untuk mengambil barang kebutuhan konter mereka di Jalan Suprapto, Bilqis juga tampak tidak keberatan dan cepat melaksanakan permintaan tolong ayah tirinya tersebut.

"Iya Bu aku ambil biar aku saja, dia bilang begitu kepada saya," kata Lena.

Memang saat anaknya berpamitan akan membeli pecel lele yang tidak jauh dari usaha konter hp mereka itu, Lena selaku seorang ibu sempat mengingatkan anaknya.

Peringatan tersebut juga masih dinilai wajar, mengingatkan anak agar tidak terlalu lama karena hari sudah malam.

"Saat saya ingatkan itu, raut wajahnya juga tidak ada perubahan. Dan itu menurut saya wajar kita sebagai orang tua mengingatkan anaknya," ujar Lena.

Selama ini Bilqis sendiri bukan termasuk anak yang banyak tingkah ataupun nakal.

Walaupun terkadang memang masih ada beberapa tingkah lakunya yang terkadang sedikit malas dan membuat ibunya sedikit jengkel.

"Walaupun kami la 2 jalur, kami tetap perhatikan Bilqis. Cuman kadang sedikit agak keras karena dia ini perempuan. Atau agak tengkar kalau diomongin, paling seperti itu saja," kata Lena.

Akan tetapi dalam beberapa hari sebelum kejadian hilangnya Bilqis tersebut, Lena memastikan sama sekali tidak ada keributan.

Bahkan pihak keluarga sendiri sangat kaget dan khawatir, karena sebelumnya tidak ada apa-apa.

Baca juga: BREAKING NEWS: Bilqis Remaja di Bengkulu Hilang sejak Sabtu Malam Usai Pamit Beli Pecel Lele

 

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved