Remaja di Bengkulu Hilang

Cari Keberadaan Bilqis Remaja Bengkulu Hilang, Keluarga Sampai Cek Hotel dan Jembatan

Keluarga terus berupaya melakukan pencarian Aulia Bilqis Shafira (15) atau yang dipanggil Bilqis remaja yang hilang di Kota Bengkulu.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Hendrik Budiman
Ho/TribunBengkulu.com
Informasi yang tersebar di media sosial, yang menyatakan bahwa Bilqis sebelum menghilang, terakhir mengenakan baju kotak-kotak hitam ternyata salah. Berikut penjelasan ibu Bilqis. 

Laporan Reporter TribunBenglulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Keluarga terus berupaya melakukan pencarian Aulia Bilqis Shafira (15) atau yang dipanggil Bilqis remaja yang hilang di Kota Bengkulu.

Bahkan, pihak keluarga ternyata telah mengecek semua hotel dan jembatan yang ada di Kota Bengkulu.

Pengecekan tersebut dimulai sejak malam menghilangnya Bilqis usai berpamitan untuk membeli pecel lele pada hari Sabtu (27/8/2022) malam.

Baca juga: BREAKING NEWS: Bilqis Remaja di Bengkulu Hilang sejak Sabtu Malam Usai Pamit Beli Pecel Lele

Usai pesan WhatsApp terakhir Bilqis yang mengirimkan jadwal pengambilan almamater sekitar pukul 23.16 WIB, dan kontak Bilqis sudah tidak aktif, pihak keluarga langsung bergerak mencari.

"Bahkan semua hotel sudah kita cek satu-satu, termasuk juga semua jembatan sudah kita senteri, namun tidak juga kita temukan," kata Ibu kandung Bilqis, Lena kepada TribunBengkulu.com, Senin (29/8/2022).

Pencarian dilanjutkan di hotel-hotel dan jembatan karena semua tempat keluarga ataupun teman-teman Bilqis sudah dicek semua.

Baca juga: Bukan Berbaju Kotak-kotak, Simak Ciri-ciri Fisik Bilqis Remaja Bengkulu yang Hilang

Apalagi Bilqis sendiri belum memiliki banyak teman akrab, karena mereka baru 4 tahun tinggal di Kota Bengkulu.

Sebelumnya mereka tinggal di Jakarta, dan sekitar tahun 2018 pindah ke Bengkulu, saat Bilqis masih duduk di bangku kelas III sekolah dasar.

Sementara itu pada hari Minggu (28/8/2022) kemarin pihak keluarga sempat menemukan akun media Facebook yang diduga digunakan oleh Bilqis.

Baca juga: Begini Ekspresi Bilqis saat Pamit Beli Pecel Lele ke Sang Ibu Sebelum Hilang Tak Ada Kabar

Namun saat dihubungi melalui Messenger, akun tersebut malah memblokir akun keluarga yang menghubungi.

"Siapapun yang menghubungi Facebook tersebut diblokirnya, bahkan barusan kita cek akun tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi," ujar Lena.

Pihak keluarga yakin, bahwa Facebook yang akunnya telah menghilang tersebut merupakan akun Facebook milik Bilqis.

Baca juga: Kasus Narkoba, Petani di Rejang Lebong Merengek saat Diringkus Polisi

Adanya respon pemblokiran ini juga setidaknya cukup memberi harapan bagi pihak keluarga bahwa Bilqis masih dalam keadaan baik-baik saja.

Sementara itu untuk menemukan keberadaan Bilqis, hari ini, Senin (29/8/2022) pihak keluarga akan mendatangi Polres Bengkulu untuk membuat laporan resmi.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved