Remaja di Bengkulu Hilang

Warung Pecel Lele Tujuan Bilqis Sebelum Dinyatakan Hilang, Ternyata Tutup Sejak Sabtu Pagi

Warung pecel lele tersebut memang merupakan salah satu tempat langganan Bilqis membeli pecel lele.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Hendrik Budiman
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Ibu kandung Bilqis, Lena menceritakan bahwa warung pecel lele yang menjadi tempat tujuan Bilqis berpamitan sebelum dinyatakan menghilang ternyata tutup sejak pagi. 

Laporan Reporter TribunBenglulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Warung pecel lele tempat tujuan Aulia Bilqis Shafira (15) warga Kota Bengkulu, atau yang dipanggil Bilqis berpamitan kepada ibunya sebelum dinyatakan menghilang pada Sabtu (27/8/2022) malam, ternyata tutup sejak pagi.

Warung pecel lele tersebut memang merupakan salah satu tempat langganan Bilqis membeli pecel lele.

Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari konter hp milik orang tua Bilqis yang berjarak tidak sampai 100 meter dari lokasi pecel lele.

Bahkan Bilqis berpamitan untuk membeli pecel lele tersebut tidak menggunakan kendaraan, melainkan hanya berjalan kaki.

Karena jarak yang dekat dan mengetahui warung pecel lele tersebut, orang tua Bilqis tidak merasa curiga sama sekali dengan anaknya.

"Saya hanya bilang kepada Bilqis agar jangan terlalu malam pulangnya dan segera pulang kerumah apabila sudah selesai," ungkap Ibu kandung Bilqis, Lena kepada TribunBengkulu.com, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Cari Keberadaan Bilqis Remaja Bengkulu Hilang, Keluarga Sampai Cek Hotel dan Jembatan

Pihak keluarga baru mengetahui bahwa warung pecel lele yang dituju oleh Bilqis tutup setelah mengecek langsung ke lokasi pecel lele yang tidak jauh dari ruko mereka.

Ternyata setelah ditanyakan kepada pemilik warung pecel lele, Bilqis tidak ada ke sana karena warung pecel lelenya memang tidak buka sejak pagi.

Namun keluarga belum bisa memastikan apakah benar tujuan awal Bilqis ke warung pecel lele tersebut dan berpindah karena warung tersebut tutup.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved