Banjir di Bengkulu

BREAKING NEWS: Banjir Rendam Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang, Arus Lalu Lintas Macet Total

Setelah Bengkulu Tengah diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi sejak Minggu (28/8/2022) hingga Selasa (30/8/2022) dini hari menyebabkan banjir.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Kendaraan yang mogok saat mencoba melintasi area banjir yang berada di Desa Taba Terunjam Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, Selasa (30/8/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Setelah Bengkulu Tengah diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi sejak Minggu (28/8/2022) hingga Selasa (30/8/2022) dini hari membuat sejumlah daerah di Bengkulu Tengah terendam banjir. 

Salah satu lokasi yang terendam banjir yakni jalan lintas Bengkulu - Kepahiang kilometer 17 yang membuat arus lalu lintas macet total. 

Dari pantauan TribunBengkulu.com, kemacetan terjadi sejak pukul 06.00 Wib (30/8/2022) karena banjir sudah menggenangi jalan lintas tersebut sedalam satu meter. 

Kemacetan pun terjadi sejauh satu kilometer dari dua arah berbeda baik dari arah Kota Bengkulu maupun dari Kabupaten Kepahiang. 

Tampak pula pihak kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan pengaturan arus lalu lintas. 

Terlihat, ada beberapa kendaraan roda empat melintasi genangan banjir dan berhasil lolos, namun ada juga beberapa kendaraan yang mogok saat berada di tengah genangan banjir. 

Mobil-mobil yang mogok harus dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan kendaraan lain dan di dorong oleh pihak kepolisian yang bertugas. 

"Saat ini petugas kita sudah turun ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas agar kemacetan bisa cepat terurai," ujar Kasi Humas Polres Bengkulu, Aipda M Farizal saat ditemui di lokasi banjir, Selasa (30/8/2022).

Enam Mobil Mogok

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved