Demo HMI di Bengkulu

BREAKING NEWS: Massa HMI Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Bengkulu, Teriaki Polisi Sambo

Massa demo HMI Cabang Bengkulu meneriaki polisi "Sambo" saat menggelar demo tolak kenaikan harga BBM di depan Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
HMI Cabang Bengkulu menggelar aksi demo siang ini, Rabu (31/8/2022) di depan kantor DPRD Provinsi Bengkulu. Menyampaikan aspirasi tolak kenaikan harga BBM.  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Massa demo Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu meneriaki polisi "Sambo" saat menggelar demo tolak kenaikan harga BBM di depan Kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Rabu (31/8/2022).

"Haus Sambo," teriak salah satu peserta demo HMI tolak kenaikan harga BBM kepada polisi yang menjaga aksi demonstrasi depan Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Aksi demo HMI tolak kenaikan harga BBM  mulai dilaksanakan pada pukul 13.45 WIB, dipusatkan di depan kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Dari hasil koordinasi yang sebelumnya mereka lakukan, diperkirakan ada 1.000 orang massa yang akan ikut aksi demo pada siang hari ini.

Terpantau hanya ada sekitar 100 orang peserta demo mahasiswa dari berbagai kampus di Bengkulu yang mengikuti aksi pada siang hari ini.

Massa sendiri membawa peralatan berupa pengeras suara dan juga beberapa atribut demonstrasi seperti spanduk, poster dan atribut HMI seperti bendera dan yang lainnya.

Pada aksi demo ini massa menginginkan bertemu dengan DPRD Provinsi Bengkulu sebagai perwakilan suara dari masyarakat.

Pada intinya mereka ingin menegaskan bahwa mereka menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM, terutama BBM bersubsidi untuk masyarakat kurang mampu.

Karena dampak dari kenaikan harga BBM dinilai akan menyengsarakan masyarakat kecil.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved