Bundesliga 2022

Hasil Klasemen Liga Jerman atau Bundesliga 2022, Bayern Muenchen Superior Puncaki Klasemen

Hasil Klasemen Liga Jerman atau Bundesliga 2022 sementara, Bayern Muenchen Superior

Editor: Hendrik Budiman
AFP/KERSTIN JOENSSON
Penyerang Bayern Muenchen Kingsley Coman (kanan) bereaksi pada leg pertama 16 besar Liga Champions antara RB Salzburg v Bayern Muenchen di Salzburg, Austria, pada 16 Februari 2022. Hasil Klasemen Liga Spanyol atau Bundesliga 2022 sementara, Bayern Muenchen Superior puncaki klasemen. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Hasil Klasemen Liga Jerman atau Bundesliga 2022 sementara, Bayern Muenchen Superior puncaki klasemen sementara.

Pemain depan Bayern Muenchen, Sadio Mane mengatakan dirinya tidak terkejut dengan awal yang sangat baik timnya musim ini.

Baca juga: Hasil Klasemen LaLiga atau Liga Spanyol 2022: Real Madrid puncaki Klasemen, Lewandowski Top Scorer

Mantan penyerang Liverpool itu mengatakan bahwa sesi latihan dan taktik sang manajer, Julian Nagelsmann, memungkinkan Bayern Muenchen mencatatkan rekor start terbaik sepanjang sejarah Bundesliga.

Bayern Muenchen telah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka musim ini dan memiliki selisih gol 14 untuk duduk di puncak liga.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 7-0 kemarin atas Bochum, Sadio Mane mengatakan persiapan Bayern Muenchen diterjemahkan dengan baik di lapangan.

Pemain depan Bayern Munich Senegal Sadio Mane saat mengangkat trofi setelah pertandingan sepak bola Piala Super Jerman antara RB Leipzig dan FC Bayern Munich di Leipzig, pada 30 Juli 2022. Dia dinilai menjadi pengganti sempurna Robert Lewandowski di Bayern Muenchen.
Pemain depan Bayern Munich Senegal Sadio Mane saat mengangkat trofi setelah pertandingan sepak bola Piala Super Jerman antara RB Leipzig dan FC Bayern Munich di Leipzig, pada 30 Juli 2022. Dia dinilai menjadi pengganti sempurna Robert Lewandowski di Bayern Muenchen. (Ronny Hartmann / AFP)

"Ini sulit dipercaya, tetapi itu tidak mengejutkan saya, melihat cara kami berlatih. Tingkat latihannya sangat tinggi, semua yang kami lakukan sepadan karena kami bekerja keras selama latihan. Kami memiliki pelatih yang sangat bagus. Ide-idenya luar biasa. Akan sulit bagi tim lain untuk bersaing dengan kami," ungkap Sadio Mane.

Pemain Senegal berusia 30 tahun itu telah menikmati enam musim yang luar biasa bersama Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Dia bergabung dengan Bayern di jendela transfer musim panas dan telah mencetak empat gol untuk juara bertahan Bundesliga.

Sadio Mane mencetak gol di babak pertama melawan Bochum dan mengonversi penalti di babak kedua - tugas barunya di Bayern Muenchen.

Klasemen Sementara Bundesliga 2022:

Klasemen Sementara Bundesliga 2022
Klasemen Sementara Bundesliga 2022, Bayern Muenchen Superior di Puncak Klasemen

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved