Liga Inggris 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris 2022 di Vidio.com & Okestream

Arsenal vs Aston Villa, pada Kamis (1/09/22) yang bisa disaksikan melalui link live Streaming vidio.com dan Okestream.

Editor: Hendrik Budiman
Ian KINGTON / AFP
Pemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kiri) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Slavia Praha di Stadion Emirates di London pada 8 April 2021. Liga Inggris 2022 pekan ini akan mempertemukan Arsenal vs Aston Villa, pada Kamis (1/09/22) yang bisa disaksikan melalui link live Streaming vidio.com dan Okestream. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Liga Inggris 2022 pekan ini akan mempertemukan Arsenal vs Aston Villa, pada Kamis (1/09/22) yang bisa disaksikan melalui link live Streaming vidio.com dan Okestream.

Pertandingan Arsenal vs Aston Villa, akan berlangsung pada Kamis (1/9/2022) pukul 01:45 WIB yang bisa anda saksikan melalui Link Live Streaming dibawah ini.

Arsenal vs Aston Villa akan bertanding di Emirates Stadium, Kota London, pada Kamis (1/09/22) pukul 01.45 WIB yang akan disiarkan langsung melalui Indosiar tv dan streaming Vidio.com.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris 2022: Arsenal Puncaki Klasemen, Erling Haaland Top Scorer

Namun, laga Arsenal vs Aston Villa bisa juga anda saksikan secara gratis melalui link live streaming okestream.

Pertandingan Arsenal di liga Premier tengah pekan cenderung menawarkan banyak kegembiraan bagi pendukung The Gunners.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2022 Pekan Kelima 1-4 September 2022, Derbi Man United vs Arsenal Akan Tersaji

Seperti yang disaksikan oleh rasio kemenangan 48 persen mereka di pertandingan Liga Premier tengah pekan secara keseluruhan.

Ada peluang bagus bagi tim dari London ini bisa mencatatkan kemenangan lagi, mengingat mereka telah memenangkan 8 dari 11 duel Liga Premier terakhir mereka dengan Aston Villa, termasuk dua kemenangan pada musim 2021/22.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa

Arsenal

Pemain: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Granit Xhaka, Thomas Partey, Martin Odegaard, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved