Liga Italia Serie A 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Sampdoria vs Lazio Liga Italia Serie A di Vidio.com dan Okestream

Sampdoria vs Lazio, akan berlangsung pada Selasa (31/8/2022) pukul 23:30 WIB yang bisa anda saksikan melalui Link Live Streaming Okestream

Editor: Hendrik Budiman
Vincenzo Pinto
Kapten sekaligus penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio pada pekan ke-27 Liga Italia 2021-2022. Laga Sampdoria vs Lazio, akan berlangsung pada Selasa (31/8/2022) pukul 23:30 WIB yang bisa anda saksikan melalui Link Live Streaming dibawah ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pekan keempat Liga Italia Serie A 2022 akan mempertemukan Sampdoria vs Lazio, pada Rabu (31/08/22) yang bisa disaksikan melalui link live Streaming vidio.com dan Okestream.

Laga Sampdoria vs Lazio, akan berlangsung pada Selasa (31/8/2022) pukul 23:30 WIB yang bisa anda saksikan melalui Link Live Streaming  dibawah ini.

Pertandingan Sampdoria vs Lazio akan disiarkan langsung melalui Indosiar tv dan Vidio.com, namun bisa juga disaksikan melalui link alternatif okestream. 

Klasemen Liga Italia Serie A pekan ketiga musim 2022-2023
Klasemen Liga Italia Serie A pekan ketiga musim 2022-2023 (HO)

Lazio akan melakoni laga tandang melawan Sampdoria pada pekan keempat Liga Italia 2022-2023.

Setelah susah payah menahan imbang Juventus tanpa gol, Sampdoria secara efektif gagal total di markas Salernitana pada hari Minggu lalu.

Sehingga beberapa perubahan bisa terjadi untuk pertandingan tengah pekan mereka.

Marco Giampaolo tidak mungkin menyimpang jauh dari formasi 4-1-4-1 yang disukainya, terutama melawan lawan yang begitu kuat.

Akan tetapi Manolo Gabbiadini mungkin siap untuk memulai Serie A pertamanya sejak kembali dari cedera dan Fabio Quagliarella yang selalu hijau juga merupakan pesaing menggantikan Francesco Caputo di lini depan.

Tuan rumah memiliki pemain dengan kondisi kesehatan yang hampir bersih menjelang pertandingan kandang ketiga mereka, meskipun Andrea Conti masih berjuang dengan cedera dan mungkin akan absen lagi.

Dengan minggu yang padat, Maurizio Sarri bisa tergoda untuk merotasi pemain, dan dia harus sekali lagi menyelesaikan dilema pemilihan di lini tengah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved