14 Nama Hasil Seleksi JPTP Bengkulu Selatan ke KASN, Bupati Gusnan: Rekomendasi Turun, Dilantik

Nama-nama 14 pejabat yang lolos dan pilihan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi sudah diusulkan ke KASN.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Bupati Gusnan Mulyadi, saat menjelaskan perkembangan hasil seleksi JPTP Eselon II di Lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan. Sebanyak 14 nama sudah disampaikan ke KASN. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN -  Nama-nama 14 pejabat yang lolos dan pilihan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berdasarkan seleksi Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama (JPTP), sudah disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Jadwal pelantikan akan diatur setelah Pemkab Bengkulu Selatan (BS) menerima rekomendasi dari KASN tersebut.

"Kalau usulan sudah beberapa waktu lalu kita masukan, sesuai hasil dari seleksi. Saat ini masih menunggu rekomendasi. Jika sudah diterima, maka dalam minggu itu akan disusun jadwal pelantikan," kata Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi kepada TribunBengkulu.com, Kamis (1/9/2022).

14 nama pejabat yang yang akan dilantik itu, yaitu terdiri dari 11 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris DPRD, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Asisten Pemerintahan.

Untuk diketahui, dari 29 peserta yang masuk tiga besar kemarin nama-nama sudah kembali mengerucut menjadi 14 nama.

Walaupun telah melalui semua tahapan proses lelang yang diikuti serta penilaian masing-masing yang sudah diumumkan, namun penentu kebijakan tertinggi adalah bupati dengan menggunakan hak prerogratifnya untuk kesuksesan seorang pemimpin dalam kemajuan daerah yang dipimpinnya.

Tentunya yang akan terpilih nantinya adalah yang mampu bekerjasama dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan untuk mensukseskan program-program yang direncanakan.

Berikut prediksi sementara 14 nama yang beredar di kalangan para ASN Pemkab Bengkulu Selatan dan masyarakat Bengkulu Selatan: 

KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAN LITBANG: FIKRI ALJAUHARI., S.STP, saat ini menjabat Kabag Pembangunan. Loyalitas tinggi dan patuh kepada pimpinan serta cukup banyak memberikan masukan dan gagasan untuk kemajuan daerah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved