Aplikasi Akulaku Pinjaman Uang Online Aman dan Terpercaya, Situs Resmi Diawasi OJK

Aplikasi Akukaku menjadi marketplace terpercaya telah menawarkan fitur pinjaman uang online aman. Apalagi Akulaku juga diawasi langsung oleh Jasa Otor

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Akulaku aplikasi pinjam uang online aman, tanpa perlu merasa khawatir penipuan karena langsung diawasi OJK. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Aplikasi Akulaku menjadi marketplace terpercaya telah menawarkan fitur pinjaman uang online aman. Apalagi Akulaku juga diawasi langsung oleh Jasa Otoritas Keuangan (OJK).

Namun, aplikasi Akulaku pinjam uang online yang terpercaya, bikin anda tak khawatir terjadi penipuan dan lainnya. 

Sebelum mulai mengajukan pinjaman uang online, tentunya kita perlu mengenali dulu apa itu Aplikasi Akulaku? Akulaku adalah aplikasi belanja online dan penyedia pinjaman online yang mudah, cepat, dan terpercaya.

Melalui Akulaku, kita bisa menikmati fitur belanja cicilan online tanpa kartu kredit, dan pinjaman tunai berbunga rendah.

Baca juga: Cara Download Aplikasi Cabe Rawit v9.8 Apk Nonton Streaming Film Terbaru 2022 Gratis Tanpa VPN

Aplikasi Akulaku merupakan platform dari segi keuangan bagi konsumen, yang meminjam uang dengan layanan keuangan eksklusif tanpa bikin anda merugi. 

Akulaku ini termasuk belanja secara mencicil, di platform marketplace online yang dikelola secara mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya, serta pinjaman tunai yang fleksibel.

Berdirinya aplikasi Akulaku, untuk membantu masyarakat Indonesia yang tidak mampu, agar diberikan pinjaman uang online atau memberikan pinjaman uang tampa bunga, agar terbantu dari segi ekonomi. 

Akulaku memberikan pinjaman tanpa jaminan hingga 12 bulan. Kita bisa pinjam uang dengan mudah karena prosesnya dilakukan secara online melalui handphone.

Namun begitu, banyak orang yang bertanya apa sih perbedaan Akulakue-commerce lainnya? Ini jawabannya,  Akulaku memberikan keleluasaan untuk melakukan pembelian, melalui cicilan dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan.

Saat ini, Akulaku telah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari Sumatera sampai Papua. Yang bisa anda akses dengan mudah melalui Play Store untuk anda download, ini linknya https://play.google.com/store/apps/details?id=io.silvrr.installment&hl=in≷=US.

Kita juga dapat menikmati pengalaman berbelanja, dengan pembayaran tunai atau cicilan/kredit.

Jangan khawatir, aplikasi Akulaku juga sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tentunya, Akulaku bukan aplikasi ilegal. Sebab, sudah teruji keamanannya. 

Hal ini terlihat melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-436/NBtanggal 18 April 2018.

Dewan Komisioner OJK memberikan izin usaha kepada perusahaan pembiayaan PT Maxima Auto Finance,  setelah berganti nama menjadi PT Akulaku Finance Indonesia.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved