BREAKING NEWS: Mahasiswa Fakultas Hukum UNIB Tewas Kecelakaan Tadi Sore

Salah satu mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (UNIB), bernama Mairati Candra tewas setelah mengalami kecelakaan tadi sore, Kamis (1/9/2022)

Penulis: Beta Misutra | Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (UNIB), bernama Mairati Candra tewas setelah mengalami kecelakaan di daerah Pematang Gubernur Kota Bengkulu tadi sore 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Salah satu mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (UNIB), bernama Mairati Candra tewas setelah mengalami kecelakaan tadi sore, Kamis (1/9/2022).

Korban yang merupakan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan ini mengalami kecelakaan di daerah Pematang Gubernur, Kota Bengkulu. Peris di depan kantor UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang ada di Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban diduga setelah tertabrak oleh truk pengangkut Batu Bara di daerah Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Informasinya, sang sopir truk telah diamankan pihak kepolisian.

Berdasarkan kartu identitas, Mairati merupakan kelahiran 12 Mei 2004, artinya saat ini usianya baru mencapai 18 tahun.

Mairati sendiri merupakan mahasiswa baru di Fakultas Hukum UNIB, dengan alamat orang tuanya tertulis berada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

"Saat ini petugas kita kita masih membuat kronologinya berdasarkan keterangan saksi," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu, Ipda Andani saat dikonfirmasi TribunBengkulu.com melalui telepon, Kamis (1/9/2022).

Sementara itu saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara dan masih belum dijemput oleh pihak keluarga.

Sedangkan untuk barang bukti, yaitu sepeda motor yang dikendarai korban dan truk batubara yang diduga menabrak korban sudah diamankan di Polres Bengkulu.

"Hanya ada satu orang didalam truk yang bertindak sebagai sopir dan sudah kita amankan," kata Andani.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved