Super Air Jet Beroperasi di Bengkulu

Kabar Gembira Pesawat Super Air Jet Mulai Beroperasi di Bengkulu 9 September, Ini Rutenya

Hal itu diungkapkan, Assisten Manager of Airport Operation and Service Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ilham Wahyudin, Kamis (1/9/2022).

Penulis: Beta Misutra | Editor: Hendrik Budiman
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Assisten Manager of Airport Operation and Service Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ilham Wahyudin, Kamis (1/9/2022), pesawat baru Super Air Jet milik Lion Grub dikabarkan akan mulai beroperasi di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada tanggal 9 September 2022. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Kabar gembira pesawat baru Super Air Jet milik Lion Group akan mulai beroperasi di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, pada 9 September 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Assistant Manager of Airport Operation and Service Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ilham Wahyudin, Kamis (1/9/2022).

Akan tetapi, menurutnya jadwal penerbangan perdana pesawat Super Air Jet di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu tersebut masih bersifat tentatif.

Baca juga: Harga Sawit di Bengkulu Selatan & Kaur Tertinggi Rp 1.570 Perkilo, PKS Alami Penurunan Pasokan

Sehingga, masih ada peluang jadwal penerbangan perdana pada 9 September 2022 tersebut bisa berubah kembali.

Karena, pihak maskapai juga akan melakukan beberapa persiapan untuk mematangkan penerbangan perdana pesawat Super Jet Air di Bumi Rafflesia.

"Kenapa saya bilang masih tentatif, karena biasanya ada plus minusnya, mungkin mereka mau open sales juga, jualan tiket dulu gitu kan. Kalau nanti sudah terpenuhi baru mereka akan lakukan penerbangan perdana, karena segala sesuatunya itu butuh persiapan," ungkap Ilham Wahyudin kepada TribunBengkulu.com.

Baca juga: Dampak Banjir di Bengkulu, Pedagang Keluhkan Harga Sayuran Naik tapi Kualitas Menurun

Super Air Jet ini sendiri saat ini sedang viral karena menggunakan pesawat terbaru jenis Airbus A320-200.

Namun untuk tahap awal pesawat baru ini hanya akan beroperasi satu kali dalam satu hari, yaitu rute Jakarta - Bengkulu pada pukul 10.30 WIB - 11.45 WIB, dan Bengkulu - Jakarta pada pukul 12.30 WIB - 13.45 WIB.

"Untuk kapasitas penumpang pesawat adalah 180 orang. Jadi bagi masyarakat Bengkulu yang ingin mencoba sensasi maskapai baru, silahkan rasakan pengalaman barunya," kata Ilham.

Baca juga: BREAKING NEWS: Jembatan Ambles di Rejang Lebong, Tiga Warga Terjun ke Sungai

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved