Banjir Bengkulu Hari Ini

Peduli Banjir, Hotel Mercure Bengkulu Salurkan Bantuan ke Warga Kota Bengkulu yang Terdampak

Peduli bencana banjir, Hotel Mercure Bengkulu salurkan bantuan untuk warga sekitar di RT 3 Padang Jati dan RT 1 Tanah Patah, Kota Bengkulu

Editor: Hendrik Budiman
HO Hotel Mercure Bengkulu
Hotel Mercure Bengkulu salurkan bantuan untuk warga di RT 3 Padang Jati dan RT 1 Tanah Patah, Kota Bengkulu yang terdampak banjir. 

TRIBUNBENGKULU - Peduli bencana banjir, Hotel Mercure Bengkulu salurkan bantuan untuk warga sekitar di RT 3 Padang Jati dan RT 1 Tanah Patah, Kota Bengkulu yang terdampak.

Penyerahan bantuan berupa sembako ini langsung diserahkan Talent and Culture Manager Hotel Mercure Bengkulu Aan Iskandar yang mewakili manajemen hotel.

Bantuan yang disalurkan sebagai bentuk Corporate Social Responsibly (CSR) untuk membantu warga sekitar hotel yang terkena dampak banjir.

Baca juga: Gotong Royong Setelah Banjir, Damkar Kota Bengkulu Distribusikan Logistik, Bersihkan Rumah & Sekolah

"Kami sangat bersimpati atas bencana banjir yang terjadi saat ini, untuk itu, bersama manajemen dan staff hotel Mercure Bengkulu juga turut serta berusaha membantu melalui tindakan sosial yang dapat kami lakukan dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup mereka,'' kata Aan dalam keterangan resminya, Kamis (1/9/2022).

Berharap agar bencana banjir ini dapat segera surut dan saudara saudari kita yang terdampak mendapatkan kekuatan serta diberikan perlindungan dan juga semakin banyak sesama kita yang peduli dan bersimpati untuk turut serta memberikan bantuan dan dukungan bagi korban banjir ini,” tutup Aan.

Baca juga: Bantuan Korban Banjir Bengkulu Terus Mengalir, Dedy Wahyudi: Momen Banjir Ajang Evaluasi Pemerintah

Sementara itu, Sirajuddin warga RT 3 Padang Jati dan Anshori warga RT 1 Tanah Patah, Kota Bengkulu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak manajemen hotel mercure Bengkulu yang peduli terhadap warga yang terdampak.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak hotel Mercure Bengkulu," ujar keduannya.

Hotel Mercure Bengkulu

Disisi lain, hotel Mercure Bengkulu saat ini menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global.

Dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu.

Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite.

Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved