Pelaku Tabrak Lari Imam Masjid di Kaur Sulit Terungkap, Diduga Ditabrak Mobil Usai Salat Subuh

Kasus tabrak lari yang menewaskan imam masjid di Kaur sepertinya akan sulit terungkap.

HO Polsek Kaur Tengah
Kapolsek beserta anggota saat mendatangi dan mencari informasi di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan, Imam Masjid di Kaur Meninggal Dunia, Kamis (1/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Kasus tabrak lari yang menewaskan imam masjid di Kaur sepertinya akan sulit terungkap.

Lantaran peristiwa tabrak lari imam masjid itu terjadi pada saat hari masih gelap dan kondisi jalan sepi. Sehingga tidak ada saksi dalam peristiwa tersebut.

Korban tabrak lari ini bernama Syah Yamir (56) seorang imam masjid yang diperkirakan ditabrak kendaraan roda empat atau mobil usai salat Subuh di masjid setempat, Kamis dini hari (1/9/2022).

Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Amrillah mengatakan dilihat dari luka dialami korban dan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada terlihat bekas pengereman, diduga Syah Yamir menjadi korban tabrak lari.

"Kalau dugaan ditabrak dan dilindas mobil. Untuk pembuktian memang sulit, karena tidak ada saksi," jelas Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Amrillah, kepada TribunBengkulu.com, Kamis (1/9/2022).

Diberitakan TribunBengkulu.com, peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan imam masjid diduga jadi korban tabrak lari ini terjadi di Desa Padang Panjang kecamatan Semidang Gumay Kaur.

Saat ditemukan, imam masjid tewas diduga jadi korban tabrak lari ini sudah tergeletak dengan kondisi bagian kepala remuk akibat dilindas oleh ban kendaraan.

Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Amrillah menerangkan saat kejadian tidak ada saksi yang melihat. Korban ditemukan sudah tergelak di tepi jalan lintas.

"Kalau dilihat dari luka dan kondisi korban, dugaan sementara korban merupakan korban dari tabrak lari," kata Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Amrillah, kepada TribunBengkulu.com, Kamis (1/9/2022).

Atas kejadian ini, Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kaur telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di mana ditemukan beberapa bekas pengereman ban kendaraan.

Korban diketahui bernama Syah Yamir (56), warga Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay sendiri.

Kejadian tersebut terjadi diperkirakan pada pukul 05.43 WIB, saat korban hendak pulang dari masjid usai salat Subuh.

Baca juga: Diisukan Naik, Faktanya Harga BBM di Bengkulu Ternyata Turun, Berikut Daftar Harga Terbaru

Baca juga: Tertangkap Tangan Jual Gas Elpiji Subsidi di Luar Wilayah Pangkalan, Warga Talo Bengkulu Diamankan

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved