Pesawat yang Ditumpangi Gubernur Bengkulu Gagal Mendarat, Rohidin Ucap Syukur: Alhamdulilah Aman

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan syukur dia bersama rombongan pejabat Pemprov Bengkulu bisa kembali ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta dal

Editor: M Arif Hidayat
HO/TribunBengkulu.com
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam suatu kegiatan. Pesawat Lion Air yang mereka tumpangi gagal mendarat di Kota Bengkulu lantaran cuaca buruk 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan syukur dia bersama rombongan pejabat Pemprov Bengkulu bisa kembali ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta dalam kondisi aman.

Hal ini setelah Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 630 yang mereka tumpangi gagal mendarat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu akibat cuaca buruk.

Berdasarkan informasi dari pihak Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Pesawat yang ditumpangi Gubernur Bengkulu harusnya dijadwalkan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu sekitar pukul 17.50 WIB.

Pesawat sendiri berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta sekitar pukul 16.30 WIB.

"Alhamdulillah... aman, sudah balik ke Jakarta lagi," ungkapnya.

Diungkap Rohidin, dia bersama rombongan dan penumpang lainnya kini sudah kembali ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan akan kembali berangkat ke Bengkulu besok pagi.

"Jadwal berangkat besok jam 5 pagi," kata Gubernur Rohidin.

Diberitakan sebelumnya, akibat cuaca buruk itu mengakibatkan pesawat yang mereka tumpangi tidak dapat mendarat sehingga harus berputar-putar di udara dalam beberapa waktu.

"Namun kita mesti cek flight radar untuk mengetahui berapa kali pesawat muter di atasnya," ungkap Assistant Manager of Airport Operation and Service Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ilham Wahyudin, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Kamis (1/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved