Rebahin Streaming Nonton Film Terbaru Sub Indo 2022, Sayap-Sayap Patah dan Mencuri Raden Saleh

Jika anda saat ini sedang mencari film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Anda bisa menonton di Rebahin streaming mulai dari Sayap-Sayap Patah sam

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Rebahin streaming memanjakan anda untuk menonton film gratis, seperti Sayap-Sayap Patah dan Mencuri Raden Saleh bisa anda tonton disini. Namun ini dampak negatif nonton di Rebahin. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Jika anda saat ini sedang mencari film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Anda bisa menonton di Rebahin streaming mulai dari Sayap-Sayap Patah sampai Mencuri Raden Saleh.

Tentunya Rebahin streaming memberikan anda tontonan terbaru yang lagi viral saat ini. Siapa sih yang tak mau nonton gratis film Sayap-Sayap Patah dan Mencuri Raden Saleh ?

Pasti anda penasaran link nonton film Sayap-Sayap Patah dan Mencuri Raden Saleh, anda bisa menonton secara gratis di Rebahin streaming terbaru.

Namun begitu, kita tak sarankan anda menonton di Rebahin film Sayap-Sayap Patah dan Mencuri Raden Saleh, kenapa begitu ? Kita berikan penjelasannya untuk anda.

Rebahin merupakan salah satu platfrom nonton streaming ribuan film secara gratis. Selain itu, eksistensi Rebahin tak usah ditanya lagi. Tentunya sangat populer hingga saat ini.

Namun begitu, dilansir dari Keminfo.go.id, Rebahin merupakan situs ilegal yang terus diburu oleh Keminfo. Memang ada beberapa situs Rebahin diblokir, namun, pengguna internet akan bertanya dipencarian google, situs Rebahin pindah kemana?

Bukan hanya bertanya situs Rebahin pindah kemana ? Namun tau kah anda, bahwa menonton film di Rebahin sama saja melanggar hak cipta dari film besutan anak bangsa ini. Jika tak menonton di bioskop langsung, maka sama saja anda tak mendukung perfilman Indonesia.

Selain melanggar hak cipta, jika anda mengakses di Smart Phone atau PC akan terkena virus, inilah yang menyebabkan Smart Phone anda semakin lalod saat membuka internet. Juga terkena malware,
bahkan bisa terjadi pencurian indentitas diri.

Sebagai implementasinya, akses terhadap Rebahin dan 21 situs yang dianggap ilegal kemudian diblokir berdasarkan Peraturan Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 14 Tahun 2015.

Menteri Komunikasi dan Informatika No 26 Tahun 2015 tentang juga berdampak kepada pelaksanaan penutupan konten stau pelanggaran hak akses pengguna pada hak cipta atau Hak sistem elektronik.

Bukan hanya Rebahin saja yang diburu oleh Keminfo, melainkan situs ilegal lain juga diburu keberadaannya, sebut saja, IDLIX, LK21, LayarKaca21, Bioskopkeren, IndoXXI dan masih banyak lagi

Dari data Kominfo yang kita himpun, Keminfo berhasil memblokir total 190 situs streaming film ilegal, pada 2018 sebanyak 412.

Sementara itu, jika dilhat pada tahun 2019 lalu, Kominfo juga berhasil memberantas 1.143 situs ilegal. Ada beberapa situs atau aplikasi yang menyediakan streaming dan download legal yang saat ini beroperasi di Indonesia, yaitu Netflix, WeTV, Iflix, Bioskop Online, Disney+ Hotstar, VIU hingga Vidio.

Maka dari itu, kita tidak menyarankan anda menonton di situs ilegal seperti Rebahin dan teman-temannya. Anda harus menjaga keamanan anda, dengan menonton disitus legal, walaupun ada langganan berbayar, namun tak menguras dompet anda, karena tak sampai Rp 100 ribu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved