Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang untuk Android, Melihat Tubuh Orang Jadi Transparan

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang, menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer sejak akhir tahun 2020 lalu.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Berikut aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang bagi HP Andriod, simak artikel dibawah ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang, menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer sejak akhir tahun 2020 lalu.

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang ini, juga menawarkan kemampuan kamera untuk menembus objek yang terhalang oleh objek lain seperti kayu, dinding, pakaian dan sebagainya.

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang ini, memang merupakan hal yang menarik namun dalam konotasi negatif tentunya berbahaya dan dilarang. Berikut ini adalah 5 aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang untuk digunakan:

 1. Body scanner – Sexy Prank

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang adalah Body Scanner – Sexy Prank. Ada kemungkinan untuk melihat tubuh orang lain terhalang oleh pakaian adalah alasan mengapa aplikasi ini dilarang.

Rekayasa yang digunakan aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang ini, untuk membuat tubuh orang lain tanpa pakaian juga menjadi alasan lain mengapa aplikasi ini tidak boleh digunakan.

 2. Full Body Scanner – Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Prank sepertinya menjadi kambing hitam yang digunakan untuk membuat aplikasi kamera transparan beredar luas.

Beberapa menggunakannya untuk bersenang-senang sementara yang lain mungkin menggunakannya untuk tujuan negatif lainnya. Salah satunya adalah Full Body Scanner – Aplikasi Kamera Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang.

Sebuah aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang memungkinkan pengguna untuk melihat tubuh orang lain yang terhalang oleh pakaian. Hal seperti ini tentu saja menjadi berbahaya ketika digunakan, apalagi jika digunakan untuk tujuan negatif dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved