Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Mahasiswi Unib di Jalan Depan UPT BKN Pematang Gubernur

Mahasiswi Fakultas Hukum Unib, Mairati Candra yang meninggal akibat kecelakaan maut di Pematang Gubernur Kota Bengkulu, dimakamkan di OKU, Sumsel.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Truk dan motor yang terlibat dalam kecelakaan menewaskan mahasiswi Fakultas Hukum Unib di Jalan WR Supratman depan UPT BKN Pematang Gubernur, Kota Bengkulu diamankan di kantor polisi. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (Unib), Mairati Candra yang meninggal akibat kecelakaan maut di Pematang Gubernur Kota Bengkulu, Kamis (1/9/2022) sore kemarin, dimakamkan di Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada hari ini, Jumat (2/9/2022).

Mayat korban kecelakaan mahasiswi Fakultas Hukum Unib yang sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu, akhirnya dijemput oleh pihak keluarga Jumat dinihari.

Kemudian mayat korban kecelakaan mahasiswi Fakultas Hukum Unib langsung dibawa ke OKU untuk dimakamkan di sana oleh pihak keluarga.

Sementara itu diketahui kronologi kejadian bermula dari korban yang membawa motor Beat Pop berwarna hitam melaju dari arah Pematang Gubernur menuju ke arah Unib Belakang.

Motor yang dikendarai korban datang dari arah yang bersamaan dengan dump truk Toyota Dyna berwarna merah, dengan posisi dump truk berada di depan motor milik korban.

Lalu saat tiba di TKP yang berada di Jalan WR Supratman, tepatnya di depan UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pematang Gubernur, korban mencoba mendahului truk.

Namun ternyata tiba-tiba dari arah berlawanan datanglah pengendara motor Suzuki GSX berwarna biru.

Kemudian menyebabkan tabrakan antara korban yang mengendarai motor Beat Pop dan pengendara motor Suzuki GSX.

"Lalu kemudian korban pemilik motor Beat Pop terjatuh ke bawah mobil truk sehingga terseret oleh truk dan terjadilah kecelakaan tersebut," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu, Ipda Andani saat dikonfirmasi TribunBengkulu.com, Jumat (2/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved