Turun ke Jalan, Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah Galang Dana untuk Korban Banjir 

Puluhan mahasiswa yang tergabung ke dalam Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah (IKAMA Benteng) mengelar aksi sosial, yakni penggalangan dana untuk korban

Editor: M Arif Hidayat
Rina Karlina/Tribunbengkulu.com
Aksi galang dana untuk korban banjir Bengkulu yang dilakukan Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah, Jumat (2/9/2022) 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Puluhan mahasiswa yang tergabung ke dalam Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah (IKAMA Benteng) mengelar aksi sosial, yakni penggalangan dana untuk korban banjir di wilayah Bengkulu.

Aksi galang dana untuk korban banjir tersebut dilakukan sekitar pukul 13.01 WIB, Jumat (2/9/2022). Ikatan mahasiswa Bengkulu Tengah ini turun ke jalan, berorasi sambil membawa kardus bertuliskan "Aksi Peduli Kemanusiaan #Bengkulu Tengah".

Galang dana para mahasiswa yang tergabung dalam IKAMA Bengkulu Tengah ini dilakukan di Simpang Talang Pauh, Kelurahan Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah.

Donasi yang terkumpul dari aksi galang dana untuk korban banjir tersebut kemarin (2/9/2022), terkumpul sebesar Rp 1 juta.

Rencananya, aksi galang dana ini akan dilakukan kembali besok Sabtu (3/9/2022) dengan lokasi di SPBU Kembang Seri.

 

"Donasi yang terkumpul saat ini akan dikumpulkan dulu, nanti setelah aksi galang dana dilakukan baru disalurkan ke korban banjir di Bengkulu," ungkap Serly anggota IKAMA Bengkulu Tengah, Jum'at (2/9/2022).

 

Aksi galang dana tersebut mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian serta untuk membantu warga Bengkulu yang terkena banjir.  (MG/Rina Karlina)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved