Kecelakaan di Pasir Putih

BREAKING NEWS: Beradu Kambing, Seorang Pengendara Motor Tewas di Pasir Putih Kota Bengkulu

Kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu, tepatnya di area Pantai Pasir Putih, (3/9/2022) sekir

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Di sekitar lokasi ini peristiwa kecelakaan terjadi, seorang pengendara sepeda motor tewas usai bertabrakan dengan pengendara lain. Kondisi area Pantai Pasir Putih dipadati oleh para anak muda yang asyik nongkrong diatas motor, Sabtu (3/9/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Kecelakaan maut "adu kambing" sesama pengendara sepeda motor menewaskan seorang pria di Kota Bengkulu

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu, tepatnya di area Pantai Pasir Putih, (3/9/2022) sekira pukul 21.30 Wib. 


Data sementara, dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan maut ini yakni Febri pengendara sepeda motor merk Vega ZR dengan nomor polisi BD 5197 CC dan sepeda motor Satria FU nomor polisi BA 2875 GJ. 


Kecelakaan maut tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Febri melaju dengan kecepatan tinggi di ruas jalan yang padat lalu lintas. Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor tersebut menyalip mobil dan kecelakaan pun tak terhindarkan.


Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara tidak sadarkan diri dan salah satu pengendara meninggal dunia. 


Saat ini, kedua pengendara telah dibawa ke rumah sakit terdekat dan kendaraannya diamankan di Mapolres Bengkulu. 


"Info awal satu orang pengendara meninggal dunia dan satu pengendara lagi masih kita lakukan pencarian keberadaannya," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu, Ipda Andini. 


Pengendara yang meninggal dunia diketahui bernama Febri warga Bengkulu Utara yang bekerja di salah satu pabrik tahu di Kota Bengkulu


Hingga saat ini rekan-rekan Febri masih menunggu pihak keluarga di RS Gading Medika Bengkulu. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved