Harga BBM Pertalite Solar dan Pertamax Naik, Polisi Perketat Pengamanan di SPBU Kepahiang

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, solar dan pertamax naik hari ini Sabtu 3 September 2022. 

Ho Polres Kepahiang
Anggota Polres Kepahiang melakukan pengamanan di SPBU Kepahiang pasca diumumkannya kenaikan harga BBM 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, solar dan pertamax naik hari ini Sabtu 3 September 2022. 


Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan, Polres Kepahiang melakukan pengamanan di SPBU yang ada di Kepahiang.


Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk memastikan stok BBM di Kabupaten Kepahiang tetap stabil serta memantau harga BBM tetap sesuai dengan pengumuman dari Presiden Joko Widodo. 


"Dari hasil yang dilakukan semuanya terpantau aman dan kondusif, tidak ada gangguan apapun, semua SPBU di Kabupaten Kepahiang sudah menaikan harga sesuai pesan pak presiden," ucap Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriyatna kepada Tribunbengkulu.com, pada Sabtu (3/9/2022). 


Untuk stok bahan bakar di SPBU Pasar Kepahiang, Partamax 8 ton, Dexlite 3 ton dan pertalite 16 ton, untuk pengisian BBM jenis Pertalite untuk masing-masing kendaraan maksimal 35 liter. 


Sedangkan stok di SPBU Desa Kelobak, Kecamatan Kepahiang, Pertamax Turbo 19.576 Liter, Pertamax 92 20.805 Liter, Dexlite 25.332 Liter, Bio Solar 3.073 Liter dan Pertalite 17.881 Liter. 


Pengisian di SPBU Desa Kelobak, Kecamatan Kepahiang, tidak ada pembatasan untuk pembelian bahan bakar, namun untuk mobil truk yang mengisi BBM jenis Bio Solar masih mengantri. 


Lalu untuk SPBU di Pekalongan Kecamatan Ujan Mas, stok BBM jenis Pertalite 7 Ton, Bio Solar 1,6 Ton, Pertamax 4 Ton, Dexlite 9,6 Ton dan Pertamax Turbo 316 Liter. 


Harga BBM Pertalite, Solar dan Pertamax Naik Hari Ini, Berikut Daftarnya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved