Kecelakaan di Kepahiang : Petani Tertabrak Motor Pelajar, Dua Korban Patah Kaki

Kecelakaan lalulintas di jalan lintas Curup - Kepahiang, tepatnya di kawasan Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, pada Sabtu

Ho Polres Kepahiang
Anggota Satlantas Polres Kepahiang Melakukan Olah TKP Kecelakaan Lalulintas di jalan lintas Curup-Kepahiang di kawasan Desa Suro Muncar, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang yang melibatkan 2 unit sepeda motor, pada Sabtu (3/9/2022)  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Kecelakaan lalulintas di jalan lintas Curup - Kepahiang, tepatnya di kawasan Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, pada Sabtu (3/9/2022). 


Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, melibatkan 2 unit sepeda motor, yakni sepeda motor yamaha mio soul dengan nomor polisi BE 7330 SF dan yamaha mio m3 BD 323 IB. 


"Untuk identitas pengendara mio soul Ibnu Hajar (50) warga Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang dan penumpangnya Ernawati (50), sedangkan pengendara mio m3 M Nabil (15) warga Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang," ucap Kasat Lantas, Iptu Dendi Putra saat dihubungi oleh Tribunbengkulu.com, pada Sabtu (3/9/2022). 


Dari keterangan saksi dan olah TKP, kecelakaan itu bermula saat 2 unit pengendara ini dari arah Kota Kepahiang menuju Kota Curup. 


Namun saat di lokasi Ibnu Hajar yang mengendarai sepeda motor mio soul ini hendak berbelok ke kanan jalan, sayangnya saat berbelok ia ditabrak oleh M Nabil yang mengendarai mio m3. 


Kedua pengemudi dan penumpang sudah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 


"Untuk Ernawati mengalami patah kaki kanan dan M Nabil mengalami patah pergelangan kaki kanan, sedangkan Ibnu Hajar mengalami luka lecet pada kaki dan tangan serta luka lecet pada bibir," ujar Dendi. 


Untuk kedua sepeda motor saat ini sudah dibawa ke Mapolres Kepahiang, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, kerugian materil mencapai Rp 1 Juta. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved