Pastikan Kamtibmas Kondusif Pasca Harga BBM Naik, Polres Bengkulu Lakukan Pengamanan Diseluruh SPBU

Pasca Presiden Joko Widodo mengumumkan kenaikan harga sejumlah Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, solar dan pertamax, Polres Bengkulu langsung

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
HO Polda Bengkulu
Pihak Polres Bengkulu saat melakukan pemantauan di SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Bengkulu, Sabtu (3/9/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Pasca Presiden Joko Widodo mengumumkan kenaikan harga sejumlah Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, solar dan pertamax, Polres Bengkulu langsung melakukan pengawasan  di seluruh SPBU yang ada di Kota Bengkulu, Sabtu (3/9/2022). 


Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan kamtibmas yang kondusif pasca kenaikan BBM jenis Pertalite, Solar dan Pertamax. 

 


 "Kita melaksanakan pemantauan dan pengecekan diseluruh SPBU di Kota Bengkulu serta untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas setelah adanya kenaikan harga BBM," ujar Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto, Sabtu (3/9/2022). 


Selain itu hal ini dilakukan juga untuk melihat antrean BBM apakah mengganggu arus lalu lintas ataukah tidak. 


"Dari hasil yang dilakukan semuanya terpantau aman dan kondusif, harga BBM juga telah menyesuaikan dengan harga baru, termasuk juga dengan antrean kendaraan masih normal," ungkap Kasi Humas. 


Dalam pengecekan dan pengawasan ini tidak hanya pihak Polres Bengkulu namun juga Polsek jajaran juga turut melakukan pengawasan. 


Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah mengumumkan bahwa kenaikan harga BBM mulai dari BBM jenis Pertalite, Solar dan Pertamax.


Harga BBM naik ini mulai berlaku hari ini Sabtu 3 September 2022 mulai pukul 14.30 WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved