Putra Bupati Rejang Lebong Meninggal Dunia Dimakamkan di Sebelah Makam Kakek

M. Dasti Alfiqri atau akrab disapa Bigto putra pertama dari Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi tutup usia sekitar pukul 13.15 WIB, Sabtu (3/9/2022)

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Suasana haru mengiringi proses pemakaman M Dasti Alfiqri atau akrab disapa Bigto putra pertama Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi. Almarhum dikebumikan di sebelah makam sang kakek, pada Sabtu (3/9/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - M. Dasti Alfiqri atau akrab disapa Bigto putra pertama dari Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi tutup usia sekitar pukul 13.15 WIB, Sabtu (3/9/2022) di Klinik Kirana Talang RImbo Baru Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong.


Almarhum tutup usia diusia 30 tahun. Jenazah Bigto sempat disemayamkan di rumah dinas Bupati Rejang Lebong.

"Almarhum ada penyakit diabetes dan jantung yang sudah lama diidapnya. Keluarga sanak dan menantu saya harus ikhlas mungkin ini yang terbaik diberikan Allah kepada kita," ucap Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi, pada Sabtu (3/9/2022) 


Kerabat, sanak saudara serta unsur forkopimda Kabupaten Rejang Lebong berdatangan, dengan menggunakan pakai serba muslim. 


Lalu sekitar pukul 16.00 WIB, almarhum di shalatkan di Masjid Agung Baitul Makmur, shalat sendiri di imami langsung oleh sang ayah, Bupati Rejang Lebong


Usai shalat dilaksanakan, jenazah dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Desa Perbo Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong

"Almarhum dikenal baik di lingkungannya, dan juga beliau ini sopan, dengan orang yang lebih tua beliau hormat," ujar Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah. 


Di sana jenazah almarhum disambut oleh kerabat serta saudara, kemudian dimakamkan di sebelah makam sang kakek. 


Suasana Haru

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved