Sayembara Polres Rejang Lebong, Bisa Tangkap Cantik DPO Bandar Narkoba Dapat Hadiah Rp 5 Juta

Polres Rejang Lebong membuka sayembara berhadiah untuk siapapun yang dapat memberikan informasi akurat, tentang bandar narkoba Akhwansyah alias Cantik

HO Polres Rejang Lebong
Sayembara Polres Rejang Lebong berikan hadiah sebesar Rp 5 juta, untuk orang yang memberikan informasi ataupun keberadaan Bandar Narkoba atas nama Akhwansyah alias Cantik. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Polres Rejang Lebong membuka sayembara berhadiah untuk siapapun yang dapat memberikan informasi akurat, tentang bandar narkoba Akhwansyah alias Cantik, bandar narkoba yang telah ditetapkan sebagai DPO alias buronan.

"Bagi siapapun yang memberikan informasi ataupun keberadaan Bandar Narkoba Cantik yang akurat, kami dari Polres Rejang Lebong akan memberikan hadiah sebesar Rp 5 Juta," tegas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan, pada Sabtu (3/9/2022) 


Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Rejang Lebong, menerbitkan ciri-ciri dari bandar narkoba Cantik yang sebelumnya telah masuk dalam DPO pihak Kepolisian. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Harga BBM Pertalite, Solar dan Pertamax Naik Hari Ini, Berikut Daftarnya

Baca juga: Harga BBM Pertalite Solar dan Pertamax Naik, Saat Antre Masih Rp 7650 Pas Beli Sudah Rp 10000

Baca juga: Harga BBM Pertalite, Solar dan Pertamax Naik Hari Ini, SPBU Sempat Hentikan Pelayanan Sementara


Disebutkan Bandar C atau Akhwansyah alias Cantik, berumur 57 tahun, memiliki Ciri-ciri rambut panjang, warna kulit kuning langsat, bentuk wajah bulat, tinggi badan lebih kurang 165 cm dan mata bulat. 


"Untuk masyarakat yang mengetahui informasi ataupun keberadaan Bandar C ini, dapat menghubungi pihak kami di 110 atau Lapor Kapolres di nomor 0812-7671-9996," ucap Kasat Resnarkoba Polres Rejang Lebong, Iptu Cahya Prasada Tuhuteru, saat dihubungi oleh Tribunbengkulu.com, pada Rabu (31/8/2022). 


Saat ini juga pihak Satresnarkoba masih memburu keberadaan dari bandar C ini, yang diduga berkaitan dengan bandar SB. 


Bandar-bandar ini terungkapkan setelah Satresnarkoba Polres Rejang Lebong, mengamankan AR yang berkaitan dengan Bandar SB, Lalu EP dan WS yang berkaitan dengan bandar Cantik. 


Peran SB bandar sabu yang kabur, diduga berkaitan dengan bandar narkoba atas nama Cantik


Bandar sabu berinisial SB yang sudah ditetapkan sebagai DPO, pasca tim macan suban Satresnarkoba Polres Rejang Lebong mengamankan seorang petani berinisial AR (23) warga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, pada Jumat (26/8/2022) kemarin.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved