Kecelakaan di Pasir Putih Bengkulu

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Pasir Putih Bengkulu, 2 Pengendara Motor Tewas Usai Gagal Jumping

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu, tepatnya di depan Hotel Pasir Putih menyebabkan dua pengendara sepeda motor tewas.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Kendaraan yang dikendarai F jenis Jupiter Z tampak ringsek dibagian depan usai mengalami kecelakaan di depan Hotel Pasir Putih Kota Bengkulu, Kamis (3/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu, tepatnya di depan Hotel Pasir Putih menyebabkan dua pengendara sepeda motor tewas.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21/15 WIB, Sabtu (3/9/2022), setelah dua pengendara sepeda motor berinisia; F (19) warga asal Kabupaten Bengkulu Utara dan R (17), seorang pelajar asal Padang Nangka Kota Bengkulu tabrak "adu kambing".

Diketahui jika kedua sepeda motor yang mereka gunakan sudah tidak standar pabrikan bahkan motor yang dikendarai F tidak memiliki penerangan.

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai F yakni Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi BA 2875 GJ melaju dari arah Bencoolen Mall dengan kecepatan cukup tinggi sambil melakukan free style yakni jumping.

Nah, saat jumping, sepeda motor nya tersebut malah keluar jalur masuk ke sisi kanan.

Pada saat bersamaan dari arah bundaran Pasir Putih melaju sepeda motor Satria FU nomor polisi BD 5197 CC dengan kecepatan tinggi 

Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Brakk, kedua kuda besi tersebut beradu hingga membuat kedua pengendaranya F dan R langsung tak sadarkan diri.

Pasca kejadian, F mengalami luka robek dibagian belakang kepala dan meninggal dunia di RS Gading Medika, sedangkan R yang dilarikan ke RS M Yunus juga meninggal dunia. Korban mengalami memar dibagian wajah, bibir robek, mata lebam.

"Kedua korban sudah meninggal dunia, dan kita masih mendalami apakah ada indikasi balap liar atau bukan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu, Iptu Anda ni Abadi, Sabtu (3/9/2022) malam.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved